Breaking News:

Artis Tersangkut Narkoba

Saat Lucinta Luna Menangis Terima Vonis, Dwi Sasono Cemas Menunggu Putusan Majelis Hakim

Lucinta Luna menerima vonis majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat, sementara Dwi Sasono sedang menantikan vonisnya.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Lucinta Luna menangis setelah mendengar vonis 1,5 tahun dan denda Rp 10 juta subsider satu bulan penjara dibacakan majelis hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (30/9/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Selebgram dan pemain film Lucinta Luna (31) divonis penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Lucinta Luna dinyatakan bersalah sah dan meyakinkan melakukan tindak pidana penyalahgunaan dan memiliki, menyimpan, dan menguasai narkotika jenis ekstasi dan psikotropika.

Vonis Lucinta Luna dibacakan hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (30/9/2020).

Lucinta Luna di Rutan Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur.
Lucinta Luna di Rutan Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur. (Istimewa)

"Menjatuhkan hukuman pidana kepada terdakwa Ayluna Putri alias Lucinta Luna dengan hukuman satu tahun enam bulan kurungan penjara," kata Ketua Majelis Hakim Eko Aryanto.

"Dijatuhkan denda sebesar Rp 10 juta atau jika tidak dibayarkan diganti kurungan penjara selama satu bulan," lanjutnya.

Eko Aryanto meminta barang bukti berupa dua jenis psikotripika dan ekstasi serta iPhone dirampas untuk dimusnahkan negara.

VIDEO: Lucinta Luna Tak Kuasa Tahan Air Mata Saat Divonis 1,5 Tahun Penjara oleh Hakim

Menangis Setelah Divonis 1,5 Tahun Penjara dan Denda Rp 10 Juta, Lucinta Luna Terima Putusan Hakim

Polres Metro Jakarta Barat menangkap Lucinta Luna bersama kekasihnya yang akrab disapa Abash dan dua asistennya di Apartemen Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada 11 Februari 2020.

Dalam penangkapan itu, polisi mengamankan narkotika berupa ekstasi dan dua jenis psikotropika, yakni tramadol dan triklona.

Begitu mendengar vonis hakim, Lucinta Luna langsung menangis.

Lucinta Luna saat sidang virtual digelar Rabu (9/9/2020). Lucinta Luna mengikuti sidang tetap dari Rutan Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur.
Lucinta Luna saat sidang virtual digelar Rabu (9/9/2020). Lucinta Luna mengikuti sidang tetap dari Rutan Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Perempuan bernama asli Ayluna Putri itu semula mencoba tegar. Namun ia tidak bisa membendung air mata yang membasahi pipi.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved