Breaking News:

Kabar Artis

Ikke Nurjanah Ajak Masyarakat Hidup Sehat dan Santap Makanan Bergizi

Lewat lagu tersebut ia mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan menyantap, makanan yang bergizi, yang telah dicanangkan oleh Pergizi Pangan

dokpri
Ikke Nurjanah 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sebagai seorang penyanyi professional, tentu tidak ada masalah bagi Ikke Nurjanah, saat diminta untuk menyanyikan lagu bertema kampanye hidup sehat.

“Ini merupakan sebuah kehormatan bagi saya bisa membawakan lagu karya Yafet Arie Nugroho ini", kata Duta Gizi Seimbang Pergizi Pangan ini, dalam keterangannya, Kamis (1/10/2020).

Lewat lagu tersebut ia mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan menyantap, makanan yang bergizi, yang telah dicanangkan oleh Pergizi Pangan.

"Ini sudah menjadi kewajiban buat saya untuk mengedukasi masyarakat apa itu gizi seimbang, karena saya ini penyanyi, maka saya mengajak masyarakat untuk menyantap makanan yang bergizi melalui lagu”, ujar penyanyi yang namanya melejit lewat tembang Sun Sing Suwe ini.

Hanya saja, Ikke mengaku kurang leluasa dalam meluncurkan jingle Gizi Seimbang karena dilakukan saat di tengah masa PSBB ketat seperti sekarang ini.

“Untuk menghindari kendala tersebut akhirnya semua dilakukan lewat penggunaan media sosial agar pesan yang ingin disampaikan kepada masyarakat bisa berjalan dengan lancar dan tepat sasaran”, pungkas Ikke Nurjanah .

Penulis: M Nur Ichsan Arief
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved