Breaking News:

Pohon Tumbang

Kedondong Laut Tumbang Hancurkan Motor di Jakarta Timur

Kedondong Laut Tumbang Hancurkan Motor di Jakarta Timur. Simak selengkapnya dalam berita ini.

ISTIMEWA
Pohon kedondong laut yang tumbang dan menimpa motor. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Satu unit motor rusak tertimpa pohon tumbang di Jalan Komodor Raya RT 04 RW 01, Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Selasa (29/9/2020) malam.

Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur Gatot Sulaeman mengatakan informasi diterima pukul 23.25 WIB.

Ramalan Zodiak Cinta Rabu 30 September 2020 Scorpio dan Pisces Pererat Hubungan, Gemini Tegang

“Mendapati informasi tersebut, enam personel dengan peralatan pendukung langsung menuju lokasi,” kata Gatot, Rabu (30/9/2020).

Setibanya di lokasi, pohon yang tumbang berjenis kedondong laut dengan diametet sekitar 80 cm. Akibatnya satu unit motor Beat bernopol B 3652 TIF milik Ace Lesman rusak tertimpa pohon.

“Pemilik motor tidak mengalami cedera tapi ada satu korban lagi tertimpa pohon dan dibawa ke RS AU dr. Ernawan Halim,” kata Gatot.

Namun demikian Gatot menambahkan pihaknya belum tahu kondisi terkini korban yang cidera akibat pohon tumbang apakah masih dalam perawatan atau sudah sembuh.

Kevin Aprlio dan Vicy Melanie Tunggu Kesiapan Hotel Gelar Pernikahan

Sementara itu terkait dengan dugaan penyebab tumbangnya pohon kedondong laut tersebut, Gatot mengatatakan hal itu terjadi diakibatkan kondisinya yang memang sudah tua.

“Tiba-tiba pohon tumbang dikarenakan pohon sudah tua dan kering dan di bawah pohon ada motor yang sedang parkir milik Pak Ace Lesman,” kata Gatot. 

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved