Breaking News:

Pengeroyokan

Satu Pemuda Luka Parah Akibat Dikeroyok di Ciputat

Aksi Pengeroyokan Sekolompok Pemuda Di Ciputat Sebabkan Satu Pemuda Alami Luka Parah Di Bagian Tangan Kanan. Simak selengkapnya.

Penulis: Rizki Amana | Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Putra Muhamad Shidqi (22) harus tergulai lemah di rumah sakit usai menjadi korban pengeroyokan oleh sekolompok pemuda di Jalan AMD, Kampung Sawah, Kelurahan Sawah Lama, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Minggu, 27 Septemebr 2020 dini hari.

Peristiwa pengeroyokan itu turut dibenarkan oleh Ketua RT 01/07, Kampung Sawah, Nasir Muhammad (42).

"Malam itu ada ribut-ribut, ada laporan dari warga juga, ternyata pas saya cek, benar adanya keributan. Sudah ada korban yang terluka, di salah satu tangannya. Jadi saya sempat nolong, saya kasih air mineral, saya kasih tisu," kata Nasir saat ditemui di lokasi kejadian, Ciputat, Tangsel, Selasa (29/9/2020).

Nasir menuturkan peristiwa berlangsung di sebuah gubuk yang kerap menjadi tempat berkumpulnya para pemuda di lingkungannya.

Adly Fairuz Kunjungi Posko Pengamanan Pilkada di Kejari Karawang, Ada Apa?

Ia menduga penyebab awal pengeroyokan aksi pengeroyokan itu terjadi akibat aksi saling ejek dari sekelompok pemuda dan korban.

Sebab, jalan yang dilintasi korban telah ditutup dengan portal yang terbuat dari bambu pada tiap hari sekitar pukul 23.00 WIB hingga 04.00 WIB.

"Enggak, memang bukannya terencana. Cuma insiden, dia (korban-red) mau ke arah sana, tapi karena mereka (pelaku-red) mungkin kena alkohol atau gimana, jadi cepat emosi, anak muda. Mungkin dia main ejek-ejekan saya juga kurang paham, terjadilah," jelasnya.

Nasir pun memastikan bahwa pelaku maupun korban bukan warga dari lingkungan yang dipimpinnya.

"Bukan lingkungan kita. Semuanya itu bukan lingkungan kita, dari luar," pungkasnya.

Adapun akibat aksi pengeroyokan itu korban mengalami luka parah pada bagian tangan kanan hingga membutuhkan perawatan medis secara intensif. 

Adly Fairuz Kunjungi Posko Pengamanan Pilkada di Kejari Karawang, Ada Apa?

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved