Breaking News:

Job Fair

Pemkot Tangerang Gelar Job Fair Virtual Lagi per 1 Oktober, Ini Nama Perusahaan dan Formasi Jabatan

Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) akan kembali menggelar Virtual Job Fair pada 1 Oktober 2020.

Warta Kota/Andika Panduwinata
Ilustrasi: Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Tangerang, Mohamad Rakhmansyah menjelaskan job fair di tengah pandemi yang digelar secara online. Job Fair September tergolong sukses, kini gelar job fair online lagi per 1 Oktober 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) akan kembali menggelar Virtual Job Fair pada 1 Oktober 2020.

Kegiatan ini disajikan secara streaming di channel youtube Kota Tangerang.

Menurut Kepala Disnaker, Mohamad Rakhmansyah, kesempatan kerja sengaja kembali dihadirkan lagi. Mengingat banyak masyarakat sangat membutuhkan pekerjaan yang layak terlebih di masa pandemi Covid-19.

Tercatat Sudah 44.207 Orang Melamar Kerja, Besok Hari Terakhir Pendaftaran Job Fair Online 2020

Digelar hingga 5 September, Tersedia Banyak Lowongan Kerja dalam Job Fair Virtual Kota Tangerang

Oleh karena itu, pihaknya senantiasa berkoordinasi dengan perusahaan-perusahaan yang ada di Kota Tangerang yang masih membuka lowongan kerja.

“Virtual Job Fair kali ini melibatkan 13 perusahaan, 210 lowongan, 37 formasi jabatan dengan kualifikasi pendidikan S1 sebanyak 51 orang, D3 32 orang, dan SMA/SMK sebanyak 127 orang,” ujarnya, Selasa (29/9/2020).

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Tangerang, Mulyani menerangkan bahwa proses pendaftarannya mirip dengan Job Fair Virtual yang sebulan lalu pernah diadakan.

Pendaftar harus terlebih dahulu mengunduh dan meregistrasi aplikasi Tangerang Live, sebelum kemudian mendaftar sesuai dengan lowongan pekerjaan yang akan dilamar.

Ini Profil Bambang Surono, Pria yang Disebut Mirip Dengan Didi Kempot

"Persyaratannya sama harus punya aplikasi Tangerang Live dan meregistarsi akun, namun tidak perlu nunggu hasil verifikasi," ucap Mulyani.

Mulyani juga menjelaskan bahwa bagi para calon pelamar yang ingin tahu lebih detail soal Virtual Job Fair bisa langsung tonton siaran langsungnya melalui chanel Youtube Kota Tangerang pada 1 Oktober 2020 mulai pukul 10:00 WIB.

"Kalau ingin tahu lebih detail soal lowongannya silahkan aja saksikan di chanel Youtube Kota Tangerang, kalian juga bisa langsung bertanya ke perwakilan perusahanaan," katanya.

Rizki DA Merasa Gerah Dituding Miring Soal Rumah Tangga Hingga Kehamilan Nadya Mustika

Halaman
1234
Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Wito Karyono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved