Breaking News:

Kabar Artis

Bebas dari Rutan Salemba, Reza Bukan Ajak Mantan Napi Bergabung Dalam Komunitas Ini, Untuk Apa?

Bersama Serevina Silaen, presenter Reza Bukan yang bernama asli Deron Eka itu kini hanya ingin melakukan pelayanan ke banyak orang.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Presenter Reza Bukan berbincang di Redaksi Warta Kota, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Kamis (3/9/2020) sore. Reza Bukan dibebaskan dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat, pada 18 Agustus 2020. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Setelah dibebaskan dan menikahi pendeta cantik bernama Serevina Silaen, presenter Reza Bukan (39) fokus membenahi diri.

Saat ini Reza Bukan ingin fokus dengan keluarga barunya.

"Fokus saya sekarang mendekatkan diri kepada Tuhan dan melakukan pelayanan," kata Reza Bukan di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (29/9/2020).

Reza Bukan ditemani Serevina Silaen, istrinya, di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (29/9/2020).
Reza Bukan ditemani Serevina Silaen, istrinya, di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (29/9/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Reza Bukan masih menahan diri kembali bekerja karena masih ada pandemi Covid-19.

Bersama Serevina Silaen, pria bernama asli Deron Eka itu kini hanya ingin melakukan pelayanan ke banyak orang.

"Saya merasa punya hutang sama Tuhan. Saya ingin bikin komunitas namanya Temu Jiwa," ucap Reza Bukan.

Reza Bukan di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (29/9/2020). Saat itu Reza Bukan datang bersama Serevina Silaen, istri yang juga manajernya.
Reza Bukan di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (29/9/2020). Saat itu Reza Bukan datang bersama Serevina Silaen, istri yang juga manajernya. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Komunitas Temu Jiwa berisi orang-orang yang saling menguatkan satu sama lain untuk bertobat dan bangkit dari hal buruk.

"Tahanan narkoba kalau bebas dari penjara biasanya bingung. Nah lewat komunitas ini saya mengajak mantan narapidana atau orang pesakitan bergabung, untuk sama-sama bangkit lagi," katanya.

Lewat Komunitas Temu Jiwa itu Reza Bukan ingin merangkul banyak orang supaya sembuh dari hal buruk dan mendekatkan diri dengan Tuhan.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved