Breaking News:

Berita Video

VIDEO: 120 Orang Hadiri Kampanye Tatap Muka Pilkada 2020 Kota Tangsel Kubu Muhamad - Saraswati

Pada kubu Muhamad - Rahayu Saraswati pihaknya melangsungkan kegiatandi Jalan Lurah, Pondok Benda, Pamulang, Kota Tangsel.

Penulis: Rizki Amana
Editor: Ahmad Sabran
Warta Kota
Juru Bicara Tim Sukses Partai Koalisi Muhamad - Saraswati, Drajat Sumarsono saat menghadiri kampanye tatap muka di kawasan Pamulang, Tangsel pada Senin (28/9/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, PAMULANG - Kontestasi Pilkada 2020 Kota Tangerang Selatan (Tangsel) telah memasuki masa tahapan kamapnye sejak 26 September 2020 hingga 5 Desember 2020. 

Berjalannya tahapan itu turut dimanfaatkan para calon untuk berkampanye di lingkunga masyarakat guna meningkatkan elektabilitas. 

Pada kubu Muhamad - Rahayu Saraswati pihaknya melangsungkan kegiatandi Jalan Lurah, Pondok Benda, Pamulang, Kota Tangsel. 

Namun, pada kegiatan kampanye itu tidak dihadiri oleh salah satu pasangan calon (paslon) melainkan hanya dihadiri oleh Tim Kampanye Partai Koalisi Muhamad - Saraswati.

"Kampanye hari ini kami dapat undangan dari  ketua majelis taklim dikelurahan Pondok Benda, dan pemuda-pemudi millenials sekelurahan Pondok Benda jadi dalam kapasitas kami diundang, kami hadir, untuk menyampaikan pesan dari Pak Muhammad dan Bu Saraswati untuk Pilkada tanggal 9 Desember 2020," kata Juru Bicara Tim Sukses Partai Koalisi Muhamad - Saraswati, Drajat Sumarsono di lokasi, Pamulang, Tangsel, Senin (28/9/2020).

Disisi lain, Drajat mengaku sebanyak 120 orang menghadiri kegiatan kampanye tatap muka kubu Muhamad - Saraswati. 

Menurut Drajat, ramainya kegiatan tersebut dikarenakan antusias tinggi terhadap kandidat Muhamad - Saraswati.

"Ya sekitar 100-an mungkin atau 120 (orang), absennya sekitar 120. Luar biasa antusiasnya, meskipun Pak Muhammad dan Bu Saraswati juga ada kesibukkan ditempat lain, serta Pak Muhammad juga sedang dalam pemulihan, tapi masyarakat begitu antusias dan tetap antusias ingin tahu apa yang ingin dilakukan Pak 

Muhammad," jelasnya. 

Sementara itu, pada Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 13 Tahun 2020 Pasal 58 Ayat 2 mengatur teknis kampanye pada Pilkada 2020 serentak ditengah masa pandemi covid-19.

Pasalnya, pada PKPU tersebut mengatur pembatasan kampanye tatap muka sebanyak 50 orang dan memperhitungkan jaga jarak paling kurang satu meter antar peserta. (m23).

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved