Breaking News:

Kabar Artis

Selesai Dirawat dan Isolasi Mandiri Setelah Terinfeksi Covid-19, Begini Kabar Terbaru Elvy Sukaesih

Saat ini Elvy Sukaesih sudah selesai menjalani masa isolasi mandiri di rumah Fitria Sukaesih di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Penulis: Bayu Indra Permana | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Elvy Sukaesih saat menerima penghargaan Indonesia Dangdut Awards 2019 kategori Lifetime Achievement Award di Studio Emtek, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (8/11/2019). Saat ini Elvy Sukaesih dinyatakan sembuh dari Covid-19. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Ratu Dangdut Indonesia Elvy Sukaesih sudah dinyatakan negatif Covid-19 setelah menjalani perawatan dan isolasi mandiri.

Saat ini Elvy Sukaesih sudah selesai menjalani masa isolasi mandiri di rumah Fitria Sukaesih di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Sejak sepekan lalu, Elvy Sukaesih menyelesaikan masa isolasi mandiri selama 14 hari setelah dinyatakan terinfeksi Covid-19.

Ratu Dangdut Elvy Sukaesih ditemani Fitria Sukaesih, putri sulungnya, di rumahnya, kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019).
Ratu Dangdut Elvy Sukaesih ditemani Fitria Sukaesih, putri sulungnya, di rumahnya, kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Isolasi mandiri sudah selesai tanggal 22 September lalu," kata Fitria Sukaesih saat dihubungi, Minggu (27/9/2020). Fitria Sukaesih adalah putri sulung Elvy Sukaesih.

Hasil tes swab Elvy Sukaesih juga sudah dinyatakan negatif Covid-19.

Kondisi Elvy Sukaeasih sudah kembali sehat dan sudah tidak ada lagi keluhan. "Umi sehat wal afiat dan telah kembali seperti biasa. Doakan sehat wal afiat selalu dan panjang umur penuh berkah," katanya.

Elvy Sukaesih setelah menerima penghargaan Indonesia Dangdut Awards 2019 kategori Lifetime Achievement Award di Studio Emtek, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (8/11/2019).
Elvy Sukaesih setelah menerima penghargaan Indonesia Dangdut Awards 2019 kategori Lifetime Achievement Award di Studio Emtek, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (8/11/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Elvy Sukaesih dinyatakan positif setelah menunjukkan beberapa gejala Covid-19 seperti badan lemas, dan tidak bisa mencium aroma apapun di sekitarnya.

Elvy Sukaesih sebelumnya diduga menderita tipes. Saat dilakukan tes swab diketahui Elvy Sukaesih terinfeksi Covid-19.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved