Breaking News:

Liga 1

Persib Bandung Sudah Siap Tempur Hadapi PSM Makassar di Stadion Sultan Agung 4 Okteber Ini

“Jadi saya bisa memilih pemain yang terbaik untuk pertandingan nanti. Tentunya kami ingin memasang tim terbaik untuk melawan PSM Makassar,” tegasnya.

persib.co.id
Para pemain Persib mendapatkan arahan dari pelatihnya Robert Rene Alberts usai laga uji coba 

WARTAKOTALIVE.COM, BANDUNG -- Persib Bandung sudah siap bertarung menghadapi laga pembuka lanjutan Liga 1 2020 melawan PSM Makassar yang akan digelar di Stadion Sultan Agung 4 Oktober mendatang.

Seperti dilansir dari Persib.co.id, pelatih Persib Robert Alberts mengaku optimistis dengan kondisi fisik para pemainnya jelang lanjutan Liga 1 2020 melawan PSM Makassar pekan depan.

Hal itu tak terlepas dari serangkaian program latihan tim selama satu bulan setengah yang dilakukan secara intensif. 

“Saya melihatnya positif dan optimistis. Kita memiliki 31 pemain saat ini yang dikontrak. Dari 31 pemain yang kita miliki, 5 pemain U-20 dan 26 pemain senior. Satu pemain muda lainnya akan bergabung nanti. Semua fit dalam kondisi fit saat ini,” kata Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Senin 28 September 2020. 

Jadwal Liga 1 2020 Pekan Keempat Berubah, Arema FC vs Persija dan PSM vs Persib Jadi Pembuka

Meskipun sejumlah pemain seperti Kim Jeffrey Kurniawan, Beni Oktovianto dan Gian Zola sempat berlatih terpisah akibat cedera, Robert yakin mereka akan pulih dalam waktu dekat ini.  

“Jadi saya bisa memilih pemain yang terbaik untuk pertandingan nanti. Tentunya kami ingin memasang tim terbaik untuk melawan PSM Makassar,” tegasnya.

Sementara itu Kapten tim Supardi Nasir mengatakan semua pemain sudah siap tempur menghadapi PSM Makassar di Stadion Sultan Agung, Minggu 4 Oktober 2020 mendatang.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts Sambut Baik Pergantian Lima Pemain di Liga 1 2020

Ia berharap persiapan yang telah dilakukan akan berjalan lancar hingga kompetisi bergulir.  Supardi pun berjanji akan berjuang maksimal untuk meraih kemenangan dalam setiap laga. 

"Lima hari menjelang laga, persiapan sudah semakin baik. Mudah-mudahan ini terus terjaga dan saya berharap semua pemain satu visi dan misi, memberikan yang terbaik buat tim, meraih juara tahun ini," kata pemain bernomor punggung 22 ini, Senin 28 September 2020.

Jelang Hadapi Madura United di Lanjutan Liga 1 2020, Persib Bandung Perkuat Lini Pertahanannya

Tentang lawan yang akan dihadapi, Supardi tak mau berkomentar. Ia lebih fokus melihat persiapan timnya.  Menurutnya, yang terpenting  dirinya bersama rekan satu tim berjuang maksimal meraih poin penuh di laga tandang nanti.

"Kami fokus pada tim sendiri, bagaimana bermain maksimal dan memenangkan pertandingan," ucapnya.

Editor: Murtopo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved