Breaking News:

Kecelakaan Kerja

Pekerja Proyek Tewas Tertimpa Besi Saat Melakukan Patroli

Pekerja Proyek Tewas Tertimpa Besi Saat Melakukan Patroli. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

istimewa
Lokasi pekerja proyek tewas tertimpa di Jakarta. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Nasib naas menimpa Asep (44), seorang pekerja proyek yang meninggal pada saat melakukan patroli.

Ia tewas tertimpa besi proyek yang menghantam kepalanya. Pada saat itu Ia tengah berpatroli menggunakan motor tanpa mengenakan helm di kawasan proyek Jalan Tol Sunter - Pulo Gebang pada Hari Sabtu (26/09/2020).

Dari penuturan Komarudin (65) yang merupakan pemilik warung di lokasi kejadian, korban sempat memesan minum terlebih dahulu sebelum Ia menghampiri area proyek. Menurutnya, kejadian tersebut terjadi sekitar ba’da Ashar.

Dilimpahkan ke Kejari Jakarta Timur, Djoko Tjandra dkk Ditahan Selama 20 Hari Kedepan

“Tadinya pesen minum sama saya, terus pergi, eh tiba-tiba udah rame ada yang ketimpa besi” Ujar Komar yang ditemui di TKP, Senin (28/09/2020)

Dari pantauan di lokasi kejadian, terlihat garis polisi sudah dipasang dan beberapa sekuriti sedang berjaga di area proyek. Untuk sementara, proyek jalan tol tersebut dihentikan.

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Gading Pluit, Kelapa Gading. Namun, nyawa korban tidak dapat terselamatkan.

Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading AKP Mohamad Fajar membenarkan adanya insiden tersebut.

Beliu juga menegaskan bahwa korban merupakan salah satu pekerja di proyek dan bukan pengendara motor yang lewat seperti yang viral di sosial media. Selain itu, tempat kejadian perkara juga masuk ke dalam area proyek yang steril dari warga setempat.

Raih 9 Penghargaan di 3 Penganugerahan Televisi, Ruben Onsu: Saya Jalani Rumah Tangga Apa Adanya

“Korban itu karyawan dari pekerjaan proyek jalan tol tersebut. Jadi ada kerja sama operasi di proyek jalan tol tersebut” jelas Fajar yang ditemui di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Untuk sementara sudah dilakukan pemeriksaan terhdapat 8 orang saksi, 1 orang merupakan pengawas dan 7 orang merupakan pekerja proyek. (Gustirani Maghfiratunnisa)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved