Breaking News:

Pilkada Tangsel

Kampanye Terbuka Perdana, Benyamin Davnie Batasi Peserta dan Ingatkan Masyarakat Protokol Kesehatan

Kampanye Terbuka Perdana, Benyamin Davnie Batasi Peserta dan Ingatkan Masyarakat Protokol Kesehatan

Penulis: Rizki Amana | Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Calon Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie (Tengah) saat berkampanye di kawasan Pondok Jagung Timur, Serpong Utara, Tangsel pada Senin (28/9/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, SERPONG UTARA - Calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie menggelar kampanye pertamanya dengan pertemuan tatap muka di kawasan Pondok Jagung Timur, Serpong Utara.

Kendati melakukan kampanye tatap muka, pria yang akrab disapa Ben ini memastikan bahwa kegiatan tersebut telah mendapat restu dari pihak penyelenggara Pilkada 2020 Kota Tangsel maupun stakeholder lainnya.

"Saya tiap hari akan berkeliling ke tempat-tempat yang sudah saya laporkan ke KPU, Polres (Tangsel), dan Bawaslu," kata Ben saat ditemui di kawasan Pondok Jagung Timur, Serpong Utara, Tangsel pada Senin (28/9/2020).

Selain telah melaporkan tiga kegiatan kampanyenya, Ben turut memastikan bahwa kegiatannya itu telah mematuhi protokol kehesatan covid-19. 

Pasalnya pihak Ben membatasi masyarakat yang ikut serta dalam kegiatan kampenyenya itu.

Penindakan Operasi Yustisi di Seluruh Indonesia Capai 1,8 Juta Kali, Denda Hingga Rp.1,6 Miliar

"Pertama saya di salah satu RW di rumah abang kita Bang Saad, Kelurahan Pondok Jagung Timur RT 01, RW 04 dihadiri tadi kurang lebih 30 orang ibu-ibu, bapak-bapak," jelasnya. 

Adapun dalam kampanyenya itu Ben turut mengingatkan agar masyarakat tetap datang untuk memberikan hak suaranya meski di tengah pandemi covid-19.

"Kemudian saya tetap mengimbau ptotokol covid kami mintakan kepada masyarakat nanti pada waktunya datang ke tempat-tempat pemungutan suara pada tanggal 9 Desember 2020 itu dengan membuang rasa kekhawatiran dengan corona virus ini," ungkap Benyamin.

"Insya Allah kalau kita semua kompak menggunakan 3 M tadi memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak pas tanggal 9 Desember dapat berlangsung dengan baik," pungkasnya. (m23)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved