Breaking News:

Liga 1

Jelang Lawan Persiraja, Pelatih Tira Persikabo Igor Nikolayevich Kriushenko Perbanyak Internal Game

Pelatih Tira Persikabo, Igor Nikolayevich Kriushenko, terus memantau perkembangan timnya sebelum mengarungi Liga 1 2020 pada 1 Oktober nanti.

dok Tira Persikabo
Pemain Tira Persikabo menghampiri suporter usai pertandingan melawan Arema FC, Minggu (02/03/2020) 

Salah satu hal yang dipantau Igor adalah melalui materi internal game, karena tim berjuluk Laskar Padjajaran sulit menggelar laga uji coba di masa pandemi Covid-19.

"Sebenarnya, planning untuk laga uji coba ada. Tetapi, keadaan saat ini tidak memungkinkan. Jadi, kalau tidak menemukan lawan untuk pertandingan uji coba, kami akan maksimalkan internal game," kata Igor kepada TribunnewsBogor.com, Senin (28/09/2020).

Igor menjelaskan bahwa internal game yang diselenggarakan bertujuan untuk mengukur kemampuan setiap pemainnya setelah melakukan latihan sejak 6 Juli lalu.

"Internal game itu menjadi salah satu evaluasi dari permainan sebelumnya dari hasil selama satu minggu. Internal game itu kita lakukan setiap akhir pekan," ujar Igor.

Dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2020 itu, Tira berada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan mengumpulkan empat poin dari tiga laga yang dimainkan.

Pada laga perdana yang dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, tim yang berasal dari Bumi Tegar Beriman takluk 0-2 dari Arema FC.

Kemudian, Tira berhasil menahan imbang tuan rumah PSS Sleman tanpa gol di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Di laga terakhir, Guntur Triaji dan kawan-kawan mampu mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 3-1.

Selanjutnya, Tira akan menjamu Persiraja Banda Aceh di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, , Sabtu (03/10/2020).

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Sigit Nugroho
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved