Breaking News:

Berita Jakarta

Gantikan Anggota DPRD DKI Jakarta, Indra Darmawan Terpilih Jadi Ketum IPSI Jakarta Utara

Gantikan Anggota DPRD DKI Jakarta, Indra Darmawan Terpilih Jadi Ketum IPSI Jakarta Utara

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Indra Darmawan (tengah) bersama jajaran Kodim 0502 Jakarta Utara dan Pengurus IPSI Jakarta Utara. 

WARTAKOTALIVE.COM, KELAPAGADING - Indra Darmawan terpilih sebagai Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Jakarta Utara untuk periode 2020-2024 saat Musyawarah Tingkat Kota di Ruang Aula Kodim 0502 Jakarta Utara. 

Indra terpilih secara sah setelah melewati proses verifikasi serta pencoblosan surat suara yang diberikan kepada perwakilan 47 perguruan dan satu demisioner yang hadir.

Indra mengalahkan kandidat lainnya dengan meraih 24 suara.

Sementara saingannya Hyatt Agusta Barnaba mendapat 22 suara dan dua suara dinyatakan tidak sah. 

Polisi Gelar Operasi Yustisi di Jakarta Barat, Puluhan Warga Terjaring

Menyikapi kemenangannya sebagai Ketua IPSI Jakarta Utara periode 2020-2024, Indra mengaku akan menjaga amanah yang diberikan kepada dirinya tersebut. 

"Amanah ini akan saya jaga sebaik mungkin, memajukan olahraga pencak silat khususnya di Jakarta Utara dengan SEHAT (Sinergi, Efektif, Harmonis, Amana, dan Tertib)," tutur Indra pada Senin (28/9/2020).

Pemilihan Ketua IPSI Jakarta Utara dilakukan karena sebelumnya kursi itu sedang kosong usai masa jabatan S. Andyka yang merupakan anggota DPRD DKI Jakarta berakhir pada Desember 2019.

Kampanye Terbuka Perdana, Benyamin Davnie Batasi Peserta dan Ingatkan Masyarakat Protokol Kesehatan

“Saat ini memang kursi Ketua IPSI sedang kosong setelah bang S. Andyka berakhir jabatannya. Jadi untuk terus menjalankan gairah olahraga pencak silat di Jakarta Utara, teman-teman pengurus sepakat menggelar Muskot,” katanya. 

Penindakan Operasi Yustisi di Seluruh Indonesia Capai 1,8 Juta Kali, Denda Hingga Rp.1,6 Miliar

Indra berharap Muskot yang telah berlangsung itu tidak mengurangi silaturahmi antar perguruan karena semua perguruan pencak silat niat dan tujuannya sama memajukan olahraga tersebut.

"Semoga saja niat kita bersama untuk memajukan prestasi Pencak Silat di Jakarta Utara terlaksana dengan baik berkat kerja sama yang solid, serta merangkul semua perguruan." tutup Indra. (jhs)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved