Breaking News:

Sachrudin Resmi Nakhodai Golkar Kota Tangerang Hingga 2025

Sachrudin Resmi Nakhodai Golkar Kota Tangerang Hingga 2025. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

istimewa
DPD Golongan Karya (Golkar) Provinsi Banten melantik Sachrudin sebagai Ketua DPD Golkar Kota Tangerang usai menggelar Musyawarah Daerah (Musda) pada 8 Juli 2020 lalu. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - DPD Golongan Karya (Golkar) Provinsi Banten melantik Sachrudin sebagai Ketua DPD Golkar Kota Tangerang usai menggelar Musyawarah Daerah (Musda) pada 8 Juli 2020 lalu.

Pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kota Tangerang tersebut dilakukan oleh Andika Hazrumi yang menjabat sebagai Sekretaris Pemenangan Jawa I DPP Golkar, pada akhir pekan ini.

Dalam pelantikan tersebut juga, Sekretaris DPD Golkar Banten Bahrul Ulum membacakan Surat Keputusan (SK) dari Ketua DPD Partai Golkar Banten, Ratu Tatu Chasanah.

Demi Jalannya Roda Pemerintahan, GAAS Dukung Pilkada 2020 Tetap Digelar

Bahrul Ulum berpesan, melalui pelantikan serta penetapan pengurus Golkar Kota Tangerang periode 2020-2025, partai berlambang pohon beringin itu semakin solid dalam merangkul para kader.

"Sebab, masih banyak kalangan yang menginginkan posisi yang dijabat oleh Bapak dan Ibu saat ini. Kuatkan dan solidkan Partai Golkar di Kota Tangerang. Dan kita harus menangkan Partai Golkar pada Pilkada, Pileg, dan Pilres," kata Bahrul Ulum.

Sementara Andika Hazrumi menegaskan, pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kota Tangerang ini merupakan hasil dari Musda DPD Partai Golkar Kota Tangerang. Walaupun pasca-Musda terjadi gugatan atau aduan dari beberapa pihak ke Mahkamah Golkar.

"Pelantikan ini final karena Mahkamah Partai menolak adanya aduan tersebut karena Musda yang dilakukan jelas, dihadiri oleh DPD Provinsi Banten dan DPP Partai Golkar, dan peserta Musdanya pun jelas," ujar Andika. 

Beraksi di Karawang, Empat Perampok Ditangkap di Bekasi Sedang Membongkar Brankas Hasil Jarahannya

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved