Breaking News:

Gawai

Ini Promo Gadget, Wearables, hingga Smart Home di UR, Garmin, dan DJI Store Erajaya Grand Indonesia

Selama periode Grand Opening ini, masing-masing outlet menawarkan berbagai promo menarik pada tanggal 25–30 September 2020.

Erajaya Group
Garmin Store di Grand Indonesia Jakarta resmi dibuka Jumat (25/9/2020). Di tempat yang sama, Erajaya juga membuka Urban Republic atau UR Store dan DJI Store. 

“Toko Urban Republic, misalnya, adalah sebuah gadget dan lifestyle store. Di sini konsumen bisa mendapatkan produk IoT, aksesoris, gaming, wearables, dan smart home..."

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Erajaya Group, melalui anak usahanya yaitu PT Sinar Eka Selaras, meresmikan tiga retail outlet secara serentak di lantai 3A East Mall Grand Indonesia,  Jakarta, Jumat (25/9/2020).

Retail outlet baru ini membawa merek Urban Republic atau UR serta dua merek tunggal, yaitu Garmin dan DJI.

Pasar Berkembang Pesat, Ini Deretan Produk Earphone dan Headphone 1MORE di Erajaya, Mulai Rp 99.000

Direktur PT Erajaya Swasembada Tbk Djohan Sutanto mengatakan, Ketiga gerai baru ini akan mengedepankan holistic shopping experience untuk pelanggan.

Selain kualitas dari segi pelayanan, keaslian produk hingga garansi resmi untuk purna jual juga dijamin.

“Pelanggan juga dapat lebih memahami, mendalami dan mengerti fungsi produk yang ditawarkan melalui area hands-on experience dan demo unit," paparnya.

"Ini dipandang sebagai salah satu cara membuat pengunjung merasa nyaman dan menyenangkan selama berada di jaringan outlet Erajaya Group,” imbuh Djohan dalam keterangan resminya, Jumat (25/9/2020).

Tahan 9 Jam Lebih buat Main Games, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkap Asus ROG Phone 3 di Indonesia

Setelah Ponsel Unik LG Wing, Giliran LG K42 dan LG K71 Diperkenalkan, Ini Keunggulan dan Spesifikasi

Perkuat lini bisnis IoT

Menurut Djohan, ekspansi jaringan ritel ini juga dilakukan dalam rangka memperkuat lini bisnis IoT (Internet of Things) dan ekosistem teknologi informasi.

“Toko Urban Republic, misalnya, adalah sebuah gadget dan lifestyle store. Di sini konsumen bisa mendapatkan produk IoT, aksesoris, gaming, wearables, dan smart home. Pelanggan juga bisa berkonsultasi dengan staf berpengalaman dan knowledable,” ungkap Djohan.

Rilis Oktober, Ponsel Misterius Itu Ternyata Oppo Reno4 F, Punya Bodi Ramping dan Dual Punch Hole

1.100 Retail outlet

Djohan menyebutkan, pembukaan ketiga toko baru ini adalah hasil dari evaluasi mendalam dan terukur, dan bentuk perwujudan dari komitmen dan kepercayaan terhadap masa depan bisnis ritel.

Halaman
1234
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved