Breaking News:

Bhayangkara FC

Herman Dzumafo Tidak Kuatir Liga 1 Digelar, Pemain Bhayangkara FC Swab Test Lagi

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi tidak hanya menyiapkan regulasi pelaksanaan pertandingan dengan protokol kesehatan yang ketat.

bhayangkara-footballclub.com
Wahyu Tri Nugroho saat menjalani swab test di mes Bhayangkara FC di Kebayoran Baru, Jakarta 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Untuk menghadapi kasta tertinggi kompetisi sepakbola profesional di Tanah Air yang dijadwalkan kembali bergulir mulai 1 Oktober 2020 itu, Bhayangkara FC jalani Swab Test COVID-19.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi tidak hanya menyiapkan regulasi pelaksanaan pertandingan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Di masa pandemi COVID-19 ini, PT LIB pun ingin memastikan lanjutan Liga 1 2020 tidak menjadi cluster baru penyebaran COVID-19 dengan menyelenggarakan Swab Test COVID-19 untuk seluruh elemen yang terlibat.

Dokter tim Bhayangkara FC, Muhammad Yusuf Zulfikar mewajibkan seluruh pemain dan ofisial tim di swab test
Dokter tim Bhayangkara FC, Muhammad Yusuf Zulfikar mewajibkan seluruh pemain dan ofisial tim di swab test (bhayangkara-footballclub.com)

Tim Bhayangkara FC termasuk yang menaati dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Pemain Bhayangkara FC dan seluruh personel yang terlibat di dalam tim menjalani Swab Test COVID-19 kembali di Mes BFC di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (27/9/2020) pagi.

Jika PSBB Dicabut, Bhayangkara FC Bisa Gunakan Stadion PTIK Kembali

“Kegiatan ini akan menjadi rutinitas. Ya, tiap dua pekan sekali, PT LIB akan menyelenggarakan Swab Test COVID-19,” ujar Muhammad Yusuf Zulfikar, Dokter Tim Bhayangkara FC.

Para pemain Bhayangkara FC tetap rutin belatih jelang Liga 1 bergulir awal Oktober ini
Para pemain Bhayangkara FC tetap rutin belatih jelang Liga 1 bergulir awal Oktober ini (bhayangkara-footballclub.com)

Selain personel yang terlibat dalam tim, panpel (panitia penyelenggara) pertandingan kandang Bhayangkara FC pun akan menjalani Swab Test COVID-19.

Rencananya, panpel pertandingan Bhayangkara FC akan menjalani Swab Test COVID-19 pada 6 Oktober 2020 atau tiga hari sebelum pelaksanaan pertandingan kandang pertama Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2020.

Winger Bhayangkara FC Andik Vermansah Bertekad Raih Kemenangan di Laga Perdana Liga 1 2020

“Swab Test COVID-19 itu pun diselenggarakan PT LIB. Terkait hasil dari Swab Test COVID-19 kali ini akan kami terima dalam satu sampai dua hari ke depan,” jelas Muhammad Yusuf Zulfikar. 

Sementara itu striker Bhayangkara FC, Herman Dzumafo mengatakan semua manusia, termasuk di Indonesia harus membiasakan diri dengan situasi new normal akibat pandemi virus corona.

Pemain naturalisasi asal Kamerun, Herman Dzumafo
Pemain naturalisasi asal Kamerun, Herman Dzumafo tidak ada persiapan khusus untuk lanjutan Liga 1 (bhayangkara-footballclub.com)
Halaman
12
Editor: Umar Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved