Breaking News:

Pilkada Serentak

Demi Jalannya Roda Pemerintahan, GAAS Dukung Pilkada 2020 Tetap Digelar

Demi Jalannya Roda Pemerintahan, GAAS Dukung Pilkada 2020 Tetap Digelar. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
istimewa
Ketua Umum DPP-GASS (Gerakan Advokat & Aktivis) Rudy Silfa (tengah) saat memberikan keterangan pers. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Gerakan Advokat dan Aktivis (GAAS) mendukung tetap diselenggarakannya Pilkada 2020 meski di tengah pandemi Covid-19 agar roda pemerintahn tetap dapat berjalan maksimal.

Ketua Umum DPP-GASS (Gerakan Advokat & Aktivis) Rudy Silfa, mengatakan pihaknya sangat mendukung pelaksanaan Pilkada 2020 yang digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami mendukung agenda nasional Pilkada 9 Desember 2020,” ujar Rudy, saat pelantikan pengurus tingkat DPP, di Hotel Mega Anggrek, Jakarta Barat, Minggu (27/9/2020).

Rudy beralasan roda pemerintahan daerah harus tetap berjalan seperti biasa meski sedang ada pandemi Covid-19. Menurutnya tidak mungkin pemerintahan diserahkan ke pelaksana tugas.

Seorang Pria Mengamuk di Sekretariat Ponpes, Diduga Akan Menyerang Ulama Abuya Uci

“Karena tidak mungkin beban tanggung jawab eksekutif yang ada saat ini, kita serahkan ke Plt saja,” sambung Rudy.

Adapun dalam pelantikan pengurus DPP GAAS di Hotel Mega Anggrek, Jakarta Barat dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan 3M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak).

Ini sekaligus momentum tepat dalam menyatakan dukungan terhadap agenda nasional suksesi kepemimpinan tingkat daerah pada 9 Desember 2020 agar tetap berlangsung demi penegakan demokrasi.

Sekretaris Jenderal DPP GAAS Suta Widhya menambahkan acara berlangsung dengan dihadiri lebih dari 100 orang, mulai dari Majelis Tinggi, Pengurus Harian DPP hingga tamu undangan.

Bagaimana Cara Merawat dan Menyuburkan Tanaman Hias Janda Bolong? Berikut Ini Penjelasannya

“GAAS akan beraktivitas dengan kekuatan dan kecepatan maksimal, dalam menyukseskan setiap agenda nasional demi terwujudnya Pembukaan UUD 1945 alinea keempat,” tutup Suta. Foto Ketua Umum DPP-GASS (Gerakan Advokat & Aktivis) Rudy Silfa (tengah) saat memberikan keterangan pers.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved