Breaking News:

Liga Prancis

Jelang Laga Melawan Reims Bintang PSG Neymar Mendapat Gangguan dari Model Cantik

Jelang laga pekan kelima Liga Prancis, megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, perhatiannya sedikit terganggu.

Penulis: Valentino Verry | Editor: Valentino Verry
twitter/@neymarjr
Neymar menjadi pemain termahal saat ini dan hanya Messi yang bisa mengalahkan harga transfernya 

WARTAKOTALIVE.COM, PRANCIS - Jelang laga pekan kelima Liga Prancis, megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, perhatiannya sedikit terganggu.

Padahal pemain berusia 28 tahun ini tengah mempersiapkan diri untuk bertamu ke markas Reims, Stade Auguste Delaune, Senin (28/9) dini hari WIB.

Menurut ulasan Pagesix.com, model cantik Lexi Wood meninggalkan komentar genit di Instagram pesepak bola Brasil itu.

Seperti diketahui, Neymar merupakan salah satu pesepak bola yang gemar gonta-ganti pasangan. Kelemahan itulah yang coba dimanfaatkan model majalah Playboy ini.

Mendapat godaan tersebut, tentu Neymar meladeni. Baginya pantang untuk menyia-nyiakan kesempatan jika ada wanita cantik dan seksi yang datang padanya.

Neymar menumpahkan kekesalan dan kekecewaannya pascalaga Paris Saint-Germain lawan Marseille pada Senin (14/9/2020) WIB.
Neymar menumpahkan kekesalan dan kekecewaannya pascalaga Paris Saint-Germain lawan Marseille pada Senin (14/9/2020) WIB. (twitter/@NeymarJrSite)

Alhasil, penggemar bertanya-tanya apakah Neymar dan Lexi berpacaran, karena mereka selalu memberikan komentar genit di Instagram masing-masing.

Lexi memposting foto dirinya mengenakan pakaian dalam merek Savage x Fenty.

Melihat itu, Neymar langsung berkomentar dengan emoji wajah ngiler. Model Playboy itu membalas pesan menggoda itu dengan tiga emoji wajah ciuman.

Neymar pun membalas dengan memposting foto dirinya yang memakai apparel Puma, Lexi juga memberikan respons dengan emoji lidah dan emoji balon hati.

Namun, baik Neymar maupun Lexi belum mau buka suara mengenai kedekatan mereka.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved