Breaking News:

Liga 1

Nil Maizar Sudah Siapkan 11 Nama Starter untuk Laga Persela Lamongan Vs Persik Kediri

Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar menyebut sudah mengantongi starting eleven untuk menjamu Persik Kediri, pada laga lanjutan Liga 1 2020 ini.

Editor: Murtopo
perselafootball.com
Persela Lamongan menggelar latihan perdana di Stadion Surajaya Lamongan untuk menyambut kembali bergulirnya Kompetisi Liga 1 2020, Selasa (1/9/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, LAMONGAN - Persela Lamongan akan menghadapi Persik Kediri di laga pertama lanjutan Liga 1 2020 yang akan dimulai 1 Oktober mendatang.

Persela Lamongan akan menjamu Persik Kediri di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (3/9/2020) mendatang.

Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar menyebut sudah mengantongi starting eleven untuk menjamu Persik Kediri, pada laga lanjutan Liga 1 2020 ini.

Hal itu disampaikan Nil Maizar usai timnya melakoni uji coba menghadapi Madura United, Kamis (24/9/2020) sore di Stadion Surajaya, Lamongan.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts Sambut Baik Pergantian Lima Pemain di Liga 1 2020

Pada uji coba yang berakhir dengan skor 1-2 untuk Madura United ini, menjadi uji coba perdana Persela dengan tim satu level Liga 1.

Sebab, dua laga uji coba yang sudah digelar, hanya menghadapi tim level di bawahnya.

Menghadapi Bintang Timur, Jumat (18/9/2020), menang 3-1, meladeni Brondong All Star, Sabtu (19/9/2020), Persela menang 4-0.

Gelandang muda Persik Kediri Reksa Maulana Siap Jalani Liga 1 2020

"Alhamdulillah kami dapat uji coba yang cukup bagus. Secara umum kami sudah mulai kelihatan kerangka tim, bahkan starting eleven menghadapi (Persik) Kediri, siapa-siapa yang di posisi mana mulai kelihatan," kata Nil Maizar usai uji coba, Kamis (24/9/2020).

Sudah kantongi 11 nama-nama pemain utama hadapi Persik, Nil menyebut, pihaknya tinggal mematangkan skema tim pada masa persiapan tersisa.

Jelang Hadapi Madura United di Lanjutan Liga 1 2020, Persib Bandung Perkuat Lini Pertahanannya

Tidak hanya menjamu tim selevel, pada laga ini, Persela juga untuk pertama kali menurunkan satu pemain asing yang baru bergabung dengan tim, Brian Ferriera.

"Tinggal kami mematangkan dalam satu minggu ini, mulai dari hari Senin sampai kami punya waktu lima hari untuk menghadapi Persik. Juga sudah kelihatan siapa yang diganti dan mengganti," ucap mantan pelatih timnas Indonesia itu.

Tak hanya mengantongi nama, mantan pelatih Semen Padang FC itu akui secara permainan, Eky Taufik dkk mengalami perkembangan positif.

"Jadi (uji coba) ini sangat berguna, taktikal juga sudah jalan, babak pertama dan kedua mulai kelihatan cara bermain, tinggal memang mematangkan," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Pelatih Persela Akui Sudah Kantongi Starting Eleven untuk Laga Lawan Persik Kediri di Liga 1 2020

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved