Breaking News:

Transfer Pemain

Jordan Pickford Kiper Everton Dan Kepa Arrizabalaga Kiper Chelsea Terancam Dijual

Melihat performa Pickford yang jeblok kemungkinan besar Sergio Romero, kiper dari Argentina yang bermain di Manchester United

Penulis: Umar Widodo | Editor: Umar Widodo
evertonfc.com
Carlo Ancelotti, pelatih Everton kesal dengan penampilan kipernya Jordan Pickford yang sering blunder 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Bos Everton Carlo Ancelotti tampaknya sudah kehilangan kesabaran dengan kipernya yang tidak konsisten, Jordan Pickford.

Dikutip dari Mirror, kiper timnas Inggris berusia 26 tahun itu tampil tidak konsistensi selama dua musim terakhir dan blunder melawan Fleetwood di tengah pekan telah mendorong Ancelotti untuk bertindak.

Melihat performa Pickford yang jeblok kemungkinan besar Sergio Romero, kiper dari Argentina yang bermain di Manchester United akan menuju Goodison Park.

Kiper timnas Inggris dan Everton ini kemungkinan akan dilepas oleh Everton karena kinerja yang buruk
Kiper timnas Inggris dan Everton ini kemungkinan akan dilepas oleh Everton karena kinerja yang buruk (evertonfc.com)

Kiper berusia 33 tahun itu  setuju dengan potongan harga sekitar 6 juta poundsterling, karena posisinya hanya menjadi pilihan ketiga di Old Trafford di belakang David de Gea dan Dean Henderson.

Pemain Berusia 17 Tahun Asal Kongo, James Balagazi Diikat Kontrak Profesional Oleh Liverpool

Meskipun tawaran resmi belum dibuat, tampaknya Ancelotti akan memutuskan pilihannya sebelum jendela transfer ditutup pada 5 Oktober.

Kiper lain yang akan pindah adalah Kepa Arrizabalaga, dilansir oleh The Sun, bos Chelsea Frank Lampard telah memberi lampu hijau untuk kesepakatan pinjaman yang akan diatur.

Kepa Arrizabalaga, kiper Chelsea akan dipinjamkan ke klub lain karena penampilannya yang tidak konsisten
Kepa Arrizabalaga, kiper Chelsea akan dipinjamkan ke klub lain karena penampilannya yang tidak konsisten (chelseafc.com)

Penjaga gawang asal Spanyol itu telah mengalami masa-masa yang sulit sejak pindah ke Stamford Bridge dengan bayaran tertinggi 71 juta poundsterling pada 2018.

Kedatangan Edouard Mendy kiper dari Rennes mempercepat keinginannya untuk secepatnya keluar dari Stamford Bridges.

Arrizabalaga  mungkin bukan satu-satunya pemain Chelsea yang akan dijual atau dipinjamkan, karena Lampard sedang berusaha menyeimbangkan timnya yang sekarang.

Sumber: livescore.com

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved