Breaking News:

Berita Video

VIDEO: Naik Pajero Hingga Kijang Super, Begini Gaya Para Calon Peserta Pilkada Karawang

Jimmy tetap bergaya klasik dengan mengunakan mobil kijang Super, ia pun didampingi oleh istrinya ketika tiba di lokasi penetapan.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Ahmad Sabran
Warta Kota/Joko Supriyanto
Paslon Pilkada Tangerang Ahmad Zamakhsyari dan Yusni Rinzani tiba terakhir di Hotel Akshaya, Karawang, untuk mengikuti pengundian penetapan nomor urut, Kamis (24/9/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM-KARAWANG- Tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang menghadiri pengundian dan penetapan nomor urut di Pilkada Karawang 2020.

Pantauan wartakotalive.com pasangan calon yang pertama hadir yaitu pasangan Cellica Nurrachadiana dan Aep Syaepuloh sekitar pukul 13.10 WIB. Kedua pasangan ini naik kendaraan roda empat dalam satu mobil.

Dengan pengawalan, Cellica nampak mengenakan pakaian berwarna biru sedangkan pasangannya mengunakan pakaian berwarna putih, keduanya pun tak luput dari pemeriksan test pengukur suhu tubuh saat memasuki lobby hotel.

Namun menariknya, saat Cellica terlebih dahulu turun dan berada tepat di lobby hotel, ia pun sempat membukakan pintu mobil bagi calon wakilnya tersebut.

Selanjutnya pada pukul 13.23 WIB, pasangan calon Yesi Karya Lianti bersama pasangannya Ahmad Adly Fairuz. Keduanya nampak tak satu mobil namun berbeda kendaraan.

Yesi dengan ciri khasnya pakaian putih dan kerudung merah nampak turun dari mobil fortuner berkelir putih, di susul dibelakangnya ada Adly Fairuz yang juga mengenakan pakaian putih turun dari kendaraanya.

Kedua pasangan ini pun juga menjalani pemeriksaan protokol kesehatan secara ketat, setelah itu mereka memasuki ruangan ballroom hotel tempat penetapan nomor urut.

Sedangkan pada pukul 13.31 WIB. Pasangan Ahmad Zamakhsyari dan Yusni Rinzani tiba di lokasi penetapan nomor urut. Keduanya nampak terpisah dan tidak satu kendaraan.

Uniknya, kang Jimmy tetap bergaya klasik dengan mengunakan mobil kijang, ia pun didampingi oleh istrinya ketika tiba di lokasi penetapan. Sedangkan Yusni Rinzani menyusul tepat dibelakangnya.

Hingga saat ini proses pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang masih berlangsung. Protokol ketat pun dilakukan untuk pencegahan penyebaran Covid-19. (JOS).

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved