Breaking News:

Tidak Pakai Masker, Seorang Pria di Johar Baru Ketahuan Bawa Ganja Saat Operasi Yustisi

Tidak Pakai Masker, Seorang Pria di Johar Baru Ketahuan Bawa Ganja Saat Operasi Yustisi. Simak selengkapnya dalam berita ini.

Penulis: Desy Selviany | Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Gara-gara tidak pakai masker, seorang pria di Johar Baru, Jakarta Pusat malah ketahuan bawa lintingan ganja. Pria itu ketahuan bawa ganja karena terjaring operasi yustisi.

Kapolsek Johar Baru Kompol Supriadi mengatakan awalnya pihaknya bersama tiga pilar di Johar Baru menggelar operasi yustisi tertib masker Kamis (24/9/2020) sore.

Operasi yustisi yang digelar di Depan Jothet Jalan Kramat Jaya Baru, Johar Baru, Jakarta Pusat itu digelar pukul 15.30 WIB sampai 17.00 WIB.

Ketika operasi yustisi berjalan, Tim Tindak melihat pengendara sepeda motor berboncengan melintas di lokasi tersebut tanpa menggunakan masker. Tiba-tiba saja seorang laki-laki yang dibonceng turun dari sepeda motor.

Karir Evan Dimas Bisa Makin Moncer, Istri Beri Dukungan Luar Biasa

"Saat mau ditanya pria itu langsung lari sambil mengeluarkan bungkus rokok dari saku sebelah kanan celananya," ujar Supriadi dikonfirmasi Kamis malam.

Karena curiga dengan gerak gerik pria itu, aparat mengejar dan berhasil mengamankan pria tersebut.

Aparat pun melakukan penggeledahan di badan pria itu.

Sampai akhirnya aparat polisi mendapatkan bungkus rokok yang belum sempat dibuang di tangan kanan pria itu.

Polisi pun memeriksa isi bungkus tersebut dan ternyata isi bungkus tersebut bukan berisikan batang rokok melainkan berisikan satu kertas putih yang berbentuk lintingan ganja.

Dalam bungkus rokok itu juga ditemukan dua bungkus berwarna coklat. Saat diperiksa ternyata isi bungkusan itu merupakan narkoba jenis daun ganja kering.

"Selanjutnya pelaku berikut barang bukti narkoba sejenis daun ganja kering diamankan di Polsek Johar Baru untuk penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut," jelas Supriadi.

Mendikbud Nadiem Makarim: Ada Peningkatan Dana BOS 2021 untuk Daerah 3 T

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved