Breaking News:

Pendidikan

Sigma Stationery Lengkapi Kebutuhan Sekolah Online Tanpa Harus Takut Virus Covid-19

PT Sigma Berkat Sejati berlokasi di daerah Mangga Dua – Jakarta Utara, hadir melayani kebutuhan sekolah online dengan toko online Sigma Stationery.

Dok. Sigma Stationery
Berbagai kebutuhan belajar anak, seperti kertas dan pensil warna dll, bisa dibeli via online di Sigma Stationery. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — Dampak pandemi Covid-19 dirasakan oleh semua kalangan masyarakat dari berbagai strata sosial maupun usia.

Banyak perusahaan terpaksa tutup, kantor melakukan work from home (WFH), para pelajar hingga mahasiswa melaksanakan kegiatan belajar jarak jauh secara daring atau disebut sekolah online.

Pembelajaran  jarak jauh dilakukan melalui smartphone atau laptop dengan mengandalkan jaringan internet. Mereka bertatap muka lewat aplikasi video call dengan para pengajar.

Pembelajaran jarak jauh dilakukan sebagai metode meminimalisir penyebaran Covid-19 di klaster sekolah maupaun universitas.

Sebab, di  instansi pendidikan ini menjadi salah satu yang rawan penyebaran virus karena banyak orang berkumpul secara intens.

Langkah ini cukup tepat dilakukan, mengingat penularan virus kini semakin beragam dan tak terkendali. Bahkan sudah mengikuti protokol pun tak bisa meloloskan diri dari teror virus ini.

Sigma Stationery menjual beragam kebutuhan sekolah via online.
Sigma Stationery menjual beragam kebutuhan sekolah via online. (Dok. Sigma Stationery)

Banyak kasus yang positif Covid-19 yang hanya menunjukkan gejala ringan, bahkan tak sedikit yang tidak menunjukkan gejala sama sekali.

Gejala Covid-19 semakin beragam dan menambah ciri khas baru. Kini muncul gejala baru jika terkena paparan virus ditandai dengan matinya indera penciuman alias tak bisa mencium bau.

Penyebaran virus Covid-19 yang kian membabi buta, membuat masyarakat semakin takut keluar rumah. Menyesuaikan kondisi saat ini, aktivitas jual beli lebih banyak dilakukan secara online. Selain lebih praktis, keamanan juga terjamin. Dari kebutuhan pokok hingga keperluan para pelajar bisa didapatkan secara online.

Para  orangtua tentunya sangat khawatir dengan keselamatan anak-anaknya. Sehingga tak akan membiarkan anak-anaknya terpapar virus Covid-19. Akan lebih aman jika membelikan kebutuhan anak, khususnya penunjang belajar lewat online saja.

Halaman
12
Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved