Breaking News:

Berita Internasional

PEMIMPIN Sekte Rusia Sergei Torop Klaim Reinkarnasi Yesus Kristus, Ritual Dilakukan di Gubuk Kayu

Sergei Torop, pemimpin sekte di Siberia, Rusia, mengklaim reinkarnasi Yesus Kristus dan ditangkap pasukan khusus bersenjata lengkap.

Editor: Suprapto
dailymail
Sergei Torop, pemimpin sekte di Siberia, Rusia, mengklaim bahwa dia adalah reinkarnasi dari Yesus Kristus. Sergei Torop ditangkap Selasa 22 September 2020 karena mengaku sebagai reinkarnasi Yesus Kristus. Operasi melibatkan pasukan bersenjata dan pesawat. Komite Investigasi, yang menyelidiki kejahatan serius, mengatakan telah menahan Sergei Torop yang dikenal oleh para pengikutnya sebagai Vissarion, dan dua pembantunya. 

* Pemimpin sekte Rusia mengaku reinkarnasi Yesus Kristus

* Sergei Torop, mantan Polantas, ditangkap pasukan khusus dalam operasi militer

* Sergei Torop dan ajudannya Vadim Redkin kini ditahan

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- Seoarang mantan polisi lalu lintas (Polantas) mengaku sebagai reinkarnasi Yesus Kristus di Rusia.

Mantan Polantas bernama Sergei Torop selama ini dikenal sebagai pemimpin sekte di salah satu desa kecil di Siberia.

Satu tim Pasukan khusus Rusia hari ini melancarkan operasi khusus untuk menahan sang mantan Polantas tersebut yang mengklaim bahwa dia adalah Yesus Kristus.

Sergei Torop, yang dikenal sebagai Vissarion, dan ajudan terdekatnya Vadim Redkin, seorang mantan musisi rock, dilaporkan ditahan dan diterbangkan di bawah penjagaan bersenjata.

Dalam foto file yang diambil pada 28 Agustus 2009 menunjukkan
Dalam foto file yang diambil pada 28 Agustus 2009 menunjukkan "Vissarion the Teacher", atau "Jesus of Siberia", mantan polisi lalu lintas Rusia Sergei Torop bertemu dengan para pengikutnya di desa terpencil Petropavlovka Rusia. Dia ditangkap Selasa 22 September 2020 karena mengaku sebagai reinkarnasi Yesus Kristus. Operasi melibatkan pasukan bersenjata dan pesawat. Komite Investigasi, yang menyelidiki kejahatan serius, mengatakan telah menahan Sergei Torop yang dikenal oleh para pengikutnya sebagai Vissarion, dan dua pembantunya. (Alexander NEMENOV / AFP)

Korban Sekte Harun Yahya Berhasil Kabur Bongkar Kegiatan Gelap dan Diperkosa Berulang Kali

Pimpinan Sekte Poligami Ini Punya 79 Isteri dan Satu Rumah

Dailymail.co.uk melaporkan, pria 59 tahun itu adalah mantan wajib militer Tentara Merah.

Sergei Torop mengklaim bahwa dia dilahirkan kembali pada tahun 1990 sebagai reinkarnasi literal dari putra Tuhan Yesus Kristus.

Agen Rusia melakukan operasi besar bergaya militer dengan empat helikopter dan puluhan pasukan bersenjata berat menyerbu kompleks terpencil yang disebut Sun City.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved