Berita Jakarta

Raih 4 Penghargaan Sekaligus Bikin TransJakarta Makin Bersemangat Layani Penumpang

Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) meraih 4 penghargaan BUMD Marketeers Awards 2020.

Warta Kota/Rangga Baskoro
Direktur Utama PT Transportasi Jakarta Sardjono Jhony Tjitrokusumo (memegang mic) saat acara uji coba bus listrik TransJakarta di Kantor PT TransJakarta, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (6/7/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, GAMBIR - Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) meraih 4  penghargaan BUMD Marketeers Awards 2020.

Ajang penghargaan itu diselenggarakan Mark Plus Inc.  secara virtual, Sabtu (19/9/2020).

Empat penghargaan yang diterima TransJakarta yakni kategori The Most Promising Company in Entrepreneurial SOEs (Bronze); The Most Promising Company in Branding Campaign (Bronze).

Serta The Most Promising Company in Tactical Marketing (Silver) dan  Special Mention: Entrepreneurial SOEs.

TransJakarta meraih penghargaan  setelah melalui proses penjurian.

Mulai Hari Ini hingga 27 September 2020 TransJakarta Sesuaikan Waktu Operasional Imbas PSBB Jakarta

Pendapat Serikat Pekerja Transportasi Jakarta tentang Perselisihan Karyawan dengan TransJakarta

Tim juri berasal dari anggota Jakarta Chief Marketing Officer (CMO) Club, Indonesia Marketing Association dan International Council for Small Business di Indonesia.

Proses penjurian dilakukan secara daring karena situasi pandemi Covid-19.

Tidak hanya itu, tahapan sosialiasi proses pelaksanaan awarding dan pengisian formulir penghargaan juga dilakukan secara daring.

Direktur Utama PT TransJakarta Sardjono Jhony Tjitrokusumo mengatakan, penghargaan BUMD Marketeers Awards 2020 ini merupakan apresiasi bagi perseroan.

Perseroan yang bekerja dalam pemenuhan kebutuhan transportasi bermutu, murah dan melayani seluruh masyarakat dan daerah di Jakarta.

“Bersyukur, Alhamdulillah, award itu artinya cara orang lain memandang kami, kalau dapat award seperti ini artinya ada pihak lain yang memandang kami cukup baik,” kata Jhony dilansir dari keterangan pers, Selasa (22/9/2020).

Eks Dirut Transjakarta Donny Andy Sarmedi Saragih Akhirnya Ditangkap Saat Hendak Berobat ke RSPI

Update Konflik dengan Pekerja Berujung Pelaporan Dirut PT Transjakarta ke Polisi, Ini Usul SPTJ

Jhony mengatakan, penilaian kategori Entrepreneurial SOEs ini ditinjau dari aspek Strategic, Tactical, & Special Mention.

Penilaian  menitikberatkan pada kreativitas dan inovasi perusahaan kepada konsumen.

Meraih penghargaan tersebut, pihaknya semakin terpacu dan semangat untuk memberikan pelayanan prima kepada para pelanggan.

"Ini salah satu pelecut semangat bagi kami ke depannya, pesan dari Bapak Gubernur bahwa award atau penghargaan itu bukan tujuan, tapi bagaimana masyarakat DKI Jakarta merasakan manfaat yang besar dari kehadiran Transjakarta,” ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved