Breaking News:

Liga 1

Jelang Liga 1 2020 Digelar, Pasukan The Guardian Butuh Laga Uji Coba

Kiper Bhayangkara FC, Indra Adi, siap menghadapi Liga 1 2020 pada 1 Oktober mendatang. Dia pun terus berlatih bersama skuad The Guardian.

Penulis: Abdul Majid | Editor: Sigit Nugroho
bhayangkara-footballclum.com
Paul Munster memimpin langsung latihan tim Bhayangkara FC, Senin (31/8/2020) pagi 

Jelang mengarungi Liga 1 musim ini, Indra mengatakan bahwa timnya harus menggelar laga uji coba, agar seluruh pemain Bhayangkara lebih padu dalam bekerja sama di lapangan.

"Untuk persiapan, saya latihan bersama tim dan ada sedikit tambahan latihan sendiri (gym). Sebab, kami harus siap secara fisik," kata Indra dikutip dari laman resmi Bhayangkara FC

"Secara tim, kami sudah berkumpul dan berlatih hampir selama lebih dari tiga pekan. Tim pelatih juga sudah memberikan program latihan. Kini, kami butuh uji coba lagi, supaya bisa lebih matang," ujar Indra.

Sebelumnya, Bhayangkara sudah beruji coba melawan Persita Tangerang. Pada laga persahabatan yang digelar pada Sabtu (19/9) itu, Bhayangkara kalah dengan skor 0-1.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, telah menjadwalkan untuk menjalani beberapa laga uji coba sebelum tampil di Liga 1 musim ini yang akan berjalan padat dan sengit.

Di Liga 1 2020, Bhayangkara terancam pindah markas, karena Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta, masuk ke dalam zona penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dari Pemprov DKI Jakarta.

COO Bhayangkara FC, Sumardji menyiapkan dua opsi stadion pengganti, yakni Stadion Delta Sidoarjo dan Stadion Surajaya Lamongan.

Namun, Sumardji masih menunggu aturan PSBB yang berakhir pada Sabtu (26/09/2020). Jika tak diperpanjang, Bhayangkara tetap menggunakan Stadion PTIK.

Terkait itu, Indra berharap timnya tetap menggunakan Stadion PTIK sebagai homebase dan laga perdana menjamu Arema FC pada 2 Oktober nanti bisa dimainkan di Stadion PTIK.

"Jika main di kandang, kami akan diuntungkan saat melawan Arema. Apalagi, bisa main di Stadion PTIK. Kami juga biasa bermain tanpa dukungan suporter," terang Indra.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved