Liga Italia

Update Babak Pertama Liga Italia Juventus vs Sampdoria 1-0, Tendangan Ronaldo Membentur Gawang

Cristiano Ronaldo nyaris menggandakan keunggulan untuk timnya di menit ke-24. Tendangan kerasnya masih membentur gawang Sampdoria.

Editor: Murtopo
Twitter @JuventusFC
Pemain Juventus Cristiano Ronaldo saat berhadapan dengan kiper Sampdoria Emil Audero di laga lanjutan Liga Italia, Senin (21/9/2020) dini hari. 

WARTAKOTALIVE.COM -- Sedang berlangsung pertandingan pekan pertama Liga Italia 2020-2021 Juventus vs Sampdoria Senin (21/9/2020) dinihari ini.

Pertandingan Juventus vs Sampdoria digelar di Allianz Stadium mulai pukul 01.45 WIB.

Pada menit ke-5, Danilo melakukan percobaan dengan melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti yang masih sedikit melebar di atas mistar gawang Emil Audero.

Empat menit berselang, Cristiano Ronaldo mendapat peluang emas untuk mencetak gol setelah menerima umpan terobosan dari Aaron Ramsey.

Namun, Ronaldo yang tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Audero di dalam kotak penalti gagal menyarangkan bola masuk ke gawang.

Sedang Berlangsung Liga Italia Juventus Vs Sampdoria, Baru Main 13 Menit Juve Unggul 1-0

Gol yang ditunggu-tunggu oleh Juventus akhirnya tercipta di menit ke-13.

Tendangan keras Dejan Kulusevski dari sisi kiri gawang Sampdoria menyilang ke tiang jauh dan tak bisa diantisipasi kiper Sampdoria Emil Audero.

Cristiano Ronaldo nyaris menggandakan keunggulan untuk timnya di menit ke-24.

Saat itu Juventus tengah melancarkan seangan balik, Aaron Ramsey menyodorkan bola ke Ronaldo yang mampu merangsek masuk ek kotak penalti.

Hasil Liga Inggris Chelsea Vs Liverpool 0-2, Sadio Mane Borong Gol, Jorginho Gagal Eksekusi Penalti

Namun sayang tendangan keras Ronaldo masih membentur mistar gawang.

Pada menit ke-30, Federico Bonazzoli mendapat ruang cukup terbuka untuk melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, tetapi sepakannya itu masih melebar di sisi kiri gawang Wojciech Szczesny.

Ronaldo seperti tak mendapat restu dari dewi fortuna di pertandingan ini. Pada menit ke-34, dia kembali gagal membuat gol ketika berada di dalam kotak penalti.

Fabio Depaoli membuat tendangan dari luar kotak 16 Juventus di menit 42, tetapi masih sedikit melebar di sisi kiri gawang.

Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Juventus.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved