Breaking News:

Virus Corona Jabodetabek

130 ASN dan PJLP Kecamatan Kelapa Gading Jalani Swab Test Massal

ASN dan PJLP di Kantor Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, mengikuti swab test massal di Puskesmas Kecamatan Kelapa Gading.

Istimewa
Pegawai Kantor Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, mengikuti tes swab massal di Puskesmas Kelapa Gading, Senin (21/9/2020). Swab test massal ini diikuti 130 orang yang diselenggarakan selama dua hari, Senin-Selasa (21-22/9/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, KELAPA GADING -  Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Penyedia Jasa Lainnya Perorangan (PJLP) di Kantor Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, mengikuti swab test massal.

Kepala Puskesmas Kecamatan Kelapa Gading dr Diah Anggraini mengatakan, kegiatan tes swab massal tersebut digelar selama dua hari yakni Senin (21/9/2020) dan Selasa (22/9/2020).

Swab test massal tersebut digelar di halaman Puskesmas Kecamatan Kelapa Gading mulai Pukul 10.00 WIB sampai Pukul 16.00 WIB, diikuti 130 ASN dan PJLP.

“Digelar di Puskesmas Kecamatan Kelapa Gading karena di Kantor Kecamatan (Kelapa Gading) akan dilakukan sterilisasi selama tiga hari ke depan,” kata Diah, Senin (21/9/2020).

Camat Meninggal Akibat Virus Corona, Kantor Kecamatan Kelapa Gading Tutup 3 Hari

Sebelum Meninggal Dunia, Camat Kelapa Gading Idap Penyakit ini

Kegiatan itu juga untuk melakukan upaya tracking (pencarian) dalam penyebaran Covid-19 itu dilaksanakan selama dua hari sehingga tidak terjadi kepadatan peserta.

Diah menambahkan, spesimen tes dari kegiatan tersebut akan diuji di Laboraturium Kesehatan Daerah (Labkesda) Provinsi DKI Jakarta selama tiga hari ke depan.

“Hasilnya sekitar tiga hari ke depan akan kita beritahu masing-masing peserta," ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris Kecamatan Kelapa Gading Rahmat Syahputra mengatakan, Kantor Kecamatan Kelapa Gading tidak melayani publik selama tiga hari ke depan.

Bayu Megantara: 40 Pegawai Kantor Wali Kota Jakarta Pusat Wajib Swab Test di Puskemas

Rahmat mengatakan, mulai Senin (21/9/2020) hingga Selasa (22/9/2020), seluruh ASN dan PJLP di Kantor Kecamatan Kelapa Gading bekerja dari rumah dan pelayanan berjalan secara daring.

“Selama tiga hari ini (Kantor Kecamatan Kelapa Gading) kita semprot disinfektan. Hari ini sudah disemprot oleh petugas Damkar (pemadam kebakaran),” ujar Rahmat.

Sementara itu, Kantor Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, ditutup sementara selama 3 hari.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved