Breaking News:

Berita Jakarta

Yayasan Pstore Peduli Buka Pelayanan Kesehatan Gratis Tanpa Syarat

Kami hadirkan Klinik Merakyat untuk melayani masyarakat yang kesulitan mendapatkan pelayanan kesehatan dan ini semuanya gratis tanpa syarat

ist
Dalam upaya membantu masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang mudah, Yayasan Pstore Peduli memberikan layanan kesehatan gratis untyk masyarakat. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat yang kesulitan untuk mendapatkan pelayanan kesehatan, Yayasan Pstore Peduli menggelar pelayanan kesehatan gratis.

Bahkan dalam waktu dekat ini juga akan diresmikan Klinik Merakyat yang nantinya akan dipergunakan untuk melayani masyarakat, di mana setiap pasien yang datang berobat akan dilayani mulai dari dokter umum hingga dokter spesialis yang siap melayani para pasien.

“Kami hadirkan Klinik Merakyat untuk melayani masyarakat yang kesulitan mendapatkan pelayanan kesehatan dan ini semuanya gratis tanpa syarat”, Kata Irfan Toni Bahtiar, Ketua Yayasan Pstore Peduli, dalam keterangannya, Sabtu (19/9/2020).

Untuk mendapatkan pelayanan kesehatan gratis ini, menurut Irfan, masyarakat tidak perlu menyiapkan data diri seperti kartu tanda penduduk (KTP), kartu keluarga (KK), karena sesuai visi dan misi Yayasan Pstore Peduli yaitu melayani masyarakat secara gratis tanpa syarat.

“Pokoknya nggak berbelit-belit, semuanya mudah dan siapapun akan kami layani”, tambah Irfan.

Dikatakan Irfan klinik yang berlokasi di jalan raya Condet Jakarta Timur ini akan buka setiap hari kerja bahkan hari Minggu dan liburpun tetap melayani pasien dan fasilitas yang di miliki setara dengan puskesmas.

“Kami buka setiap hari termasuk hari libur, insha Allah ke depannya akan terus kami tingkatkan segalanya”, tuturnya.

Di tengah masa pendemi Covid 19 ini, Yayasan Pstore Peduli juga memiliki program- program rutinitas all day seperti rumah makan gratis yang tersebar di sejumlah , seperti di Jakarta, Batam,Tangerang dan segera menyusul di Bandung.

“Di Jakarta rumah makan gratis ini ada di jalan raya Condet, yang menyiapkan seribu porsi makanan siap saji setiap hari, serta pemberian bantuan sembako dan santunan kepada anak yatim, jompo dan fakir miskin”, terangnya.

Untuk program jangka panjang, Yayasan Pstore Peduli akan melakukan renovasi masjid, pengadaan karpet masjid, kitab suci Al Quran, bedah rumah warga, renovasi pesantren, bantuan sosial korban bencana alam, rumah singgah, rumah yatim dan tahfidz.

“Untuk itu kami mohon doanya agar kami tetap Istiqomah dalam melayani dan berbagi kepada masyarakat yang kurang beruntung”, pungkas Irfan.

Penulis: M Nur Ichsan Arief
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved