Breaking News:

Pilkada Depok

Pradi Orangnya Baik, Ibu-Ibu di Grogol, Limo, Depok, Dukung Pradi-Afifah di Pilkada Depok

Sebab itu, para ibu-ibu tersebut mempererat kekompakan untuk mendukung calon Wali Kota Depok dan Wakil Wali Kota Depok, Pradi dan Afifah Aliah.

Wartakotalive.com/Dodi Hasanuddin
Calon Wali Kota Depok dan Wali Kota Depok, Pradi Supriatna dan Afifah Aliah terlihat kompak saat menjelaskan program unggulan kepada masyarakat. 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK - Dikenal baik dan tak pilih-pilih teman membuat Pradi Supriatna berada di hati para ibu-ibu di RT01/10, Grogol, Limo, Depok.

Sebab itu, para ibu-ibu tersebut mempererat kekompakan untuk mendukung calon Wali Kota Depok dan Wakil Wali Kota Depok, Pradi dan Afifah Aliah dengan menggelar senam aerobik bersama.

"Senam bersama ini sebagai ajang mempererat dukungan kepada Pradi-Afifah. Kami menginginkan Pradi menjadi Wali Kota Depok, karena orangnya baik sekali. Emang kenyataan, beliau itu tidak pilih-pilih teman," kata Suriyah di Kebun Casa Grande, Minggu (20/9/2020).

Menurut Suriyah, ratusan ibu-ibu di RW10 sudah merasakan kebaikan Pradi Supriatna. Tak hanya itu, keberpihakannya kepada masyarakat diperlihatkannya dalam 10 program unggulan.

Di antaranya adalah berobat gratis dengan KTP Depok dan beasiswa kepada penghafal Alquran.

"Program unggulan Bang Pradi disukai ibu-ibu. Kami kira ini solusi yang baik untuk meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik," ujarnya.

Suriyah menambahkan bahwa ratusan ibu-ibu di RW10 siap memenangkan Pradi-Afifah di Pilkada Depok 2020.

Penulis: Dodi Hasanuddin
Editor: Dodi Hasanuddin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved