Breaking News:

Ketua Umum Ikasi Kabupaten Bogor yang Baru Langsung Fokus ke Porda Jabar 2022

Sebagai Ketua Umum Ikasi Kabupaten Bogor yang baru, Asep Mulyana Sudrajat, akan fokus memperoleh medali bagi Kabupaten Bogor di Porda Jawa Barat.

Tribunnews Bogor/Yudistira Wanne
Asep Mulyana Sudrajat (tengah) terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Kabupaten Bogor. Tampak Asep Mulyana bersama Asyanti Rozana Thalib, Ketua Umum IKASI Jawa Barat. 

WARTAKOTALIVE.COM, CIBINONG - Asep Mulyana Sudrajat resmi terpilih sebagai ketua umum baru Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (Ikasi) Kabupaten Bogor, dalam musyawarah cabang olahraga anggar yang digelar di Aula Rapat Lantai II KONI Kabupaten Bogor.

Asep Mulyana Sudrajat mengatakan bahwa jabatan sebagai Ketua Umum Ikasi Kabupaten Bogor, periode 2020-2023, adalah sebuah tantangan dan juga amanah yang harus dijakankan dengan baik.

"Momentum muscab ini sebenarnya bukan hanya bertumpu pada pergantian ketua atau kepengurusan Ikasi Kabupaten Bogor, namun sebagai media yang tepat untuk refleksi sejauh mana perkembangan dan pembinaan cabang olahraga anggar dalam empat tahun terakhir,” ujarnya.

Porda Jabar

Lebih lanjut Asep mengatakan bahwa dirinya langsung memikirkan konsep, agar cabor anggar dapat meraih sukses di Porda Jawa Barat 2022 di Tasikmalaya, Subang dan Bandung Barat.

"Ini sebuah PR yang harus kami lakukan dengan baik. Apalagi pada Porda Jabar 2022 mendatang, cabor anggar termasuk dalam bagian Kontingen Kabupaten Bogor yang harus bisa menyumbangkan medali emas," katanya.

Usai muscab, dirinya akan menggelar rapat program kerja dan persiapan menuju Porda Jabar 2022 .

Sosialisasi anggar

“Selain menyiapkan tim Anggar Kabupaten Bogor yang akan diterjunkan dalam Porda Jabar 2022, kami juga akan terus melakukan pemassalan dan pembinaan atlet anggar ke kalangan pelajar yang ada di Kabupaten Bogor,” katanya.

Muscab Ikasi Kabupaten Bogor dihadiri oleh Ketua Umum Ikasi Jawa Barat, Asyanti Rozana Thalib.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: AC Pinkan Ulaan
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved