Breaking News:

Penusukan Ulama

Syekh Ali Jaber Beri Pesan Pada Pelaku Penusukan dan Hadiah, Katanya: Semoga Allah Mengampuni

Syekh Ali Jaber tidak dendam pada pelaku penusukan dirinya, bahkan dia memberi pesan dan hadiah padanya

Kolase foto Youtube Syekh Ali Jaber/Tribun Lampung
Pesan Syekh Ali Jaber untuk Alfin Adrian yang sudah menusuk dirinya di Lampung 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Pascakejadian penusukan Syekh Ali Jaber di Lampung tidak membuat dirinya takut dan tetap meneruskan dakwahnya. 

Syekh Ali Jaber punya program berdakwah setiap tahun di Indonesia sebanyak 1.000 titik. Dengan kejadian penusukan itu membuat dirinya semakin bersemangat 

"Saya masih melanjutkan dakwah dan tidak pulang ke Madinah karena flight pun ditutup. gambar yang beredar selama ini adalah ketika saya tiba dari Lampung dari Jakarta," tuturnya dalam acara konferensi pers lewat akun Youtube yang dikutip Wartakotalive, Jumat (18/9/2020)

Syekh Ali Jaber Sempat Bermimpi Ketemu Penusuk Dirinya di Lampung: Saya Khawatirkan Dia Terluka

Bahkan Syekh Ali Jaber yang asli dan lahir di Arab Saudi ini siap mati dan dimakamkan di Indonesia karena saking cintanya pada Indonesia.

"Saya sudah berkali-kali menyampaikan bahwa saya siap mati di indonesia, siap dimakamkan di Indonesia  saya tidak pernah takut dengan mati karena saya sudah jatuh cinta dengan indonesia apa yang saya perjuangkan di indonesia adalah karunia dari allah untuk saya untuk berusaha menjadi orang baik bagi masyarakat dan negara," tuturnya.

Apalagi sejak mendapatkan penghargaan jadi WNI maka tugas saya menjaga amanah dan kepercayaan itu menjaga nama baik Indonesia dan selalu berusaha memberi sesuatu yang bermanfaat dan berkesan dengan akhlak yang mulia.

"Saya pun menerima kritikan dan nasehat dari para Ulama Indonesia ketika ada kesalahan tak pernah merasa malu dan berat  untuk minta maaf untik saling memperbaiki," ucapnya

"Saya harap umat jangan memprovokasi dengan kejadian ini, kita harus sabar dan tenang semoga dengan kejadian ini menjadi wasilah untuk menyatukan umat dan membangkitkan kebersamaan," katanya dengan mantap. 

Ini Beberapa Pasal Berlapis yang Menjerat Alfin Andrian, Penusuk Syekh Ali Jaber

Mahfud MD Jenguk Syekh Ali Jaber, Janji Proses Hukum Tuntas dan Doakan Berdakwah Kembali

Dalam kesempatan itu, Syekh Ali Jaber malah meminta maaf pada pelaku, Alfin Adrian karena tidak mampu melindungi dari keroyokan jemaah pada saat itu.  

"Semoga sehat dan minta maaf sampai lukanya serius saya tak bisa datang dan terlambat membela kamu karena keburu diserang jamaah dan Saya sibuk melepaskan pisau yang ada di lengan. Semoga Allah mengampuni dosamu dan mudah-mudahan menjadi pelajaran untukmu dan keluarga," tutur Syek Ali Jaber dengan ikhlas. 

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved