Liga Inggris

Live Streaming Liga Inggris Manchester United Vs Crystal Palace, Ini Prediksi Susunan Pemainnya

Pertandingan Liga Inggris antara Manchester United vs Crystal Palace akan digelar di Old Trafford mulai pukul 23.30 WIB.

Editor: Murtopo
premierleague.com
Manchester United vs Crystal Palace. 

WARTAKOTALIVE.COM -- Jadwal siaran langsung dan live streaming Liga Inggris Manchester United vs Crystal Palace bakal tersaji Sabtu (18/9/2020) malam ini.

Pertandingan Liga Inggris antara Manchester United vs Crystal Palace akan digelar di Old Trafford mulai pukul 23.30 WIB.

Pertandingan Manchester United vs Crystal Palace tidak disiarkan langsung di NET TV tapi bisa disaksikan melalui link live streaming Mola TV.

Link live streaming Manchester United vs Crystal Palace ada di akhir artikel ini.

Manchester United memulai perjalanan kompetisi Liga Inggris mereka melawan Crystal Palace, Sabtu (18/9/2020).

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris di Net TV, Ada Leeds United Vs Fulham

Manchester United kini tercatat sebagai salah satu klub di Premier League yang mencatatkan kemenangan terbanyak dalam pertandingan pembukaan.

Kini Manchester United menargetkan kemenangan ke-20 mereka pada hari Sabtu melawan Crystal Palace.

Sedangkan calon lawan mereka Crystal Palace, menang 2-1 di Old Trafford musim lalu. Dan catatan itu bisa menjadi tim yang ketujuh jika Crystal Palace mampu menang di sana secara berturut-turut.

Roy Hodgson tetap tanpa Gary Cahill (hamstring), Nathan Ferguson (lutut), James Tomkins (paha) dan Patrick van Aanholt (bahu).

Live Streaming Liga Inggris di Mola TV Manchester United Vs Crystal Palace, Tak Tayang di NET TV

Mamadou Sakho balik ke Palace dan Christian Benteke serta Connor Wickham sudah berlatih pada Kamis. Sedangkan Jairo Riedewald kembali berlatih pada hari Jumat.

Palace bisa menjadi tim pertama yang menjalani lima pertandingan Liga Premier tak terkalahkan melawan dua tim Manchester sejak Chelsea pada Oktober 2014.

Perlu dicatat juga kekalahan kandang Man Utd musim lalu adalah kalah dari Palace dalam 22 pertemuan Liga Premier.

Namun MU saat ini berbeda dari sebelumnya sejak kedatangan Bruno Fernandes. Dia telah terlibat dalam 20 dari 51 gol Man Utd di semua kompetisi sejak debutnya pada Februari.

Keberadaan Pelatih Leeds United Bikin Penggemar Liga Inggris Terhibur

MU bakal tampil di laga perdana musim ini tanpa pemain muda berbakat Mason Greenwood ketika menjamu Crystal Palace. Di pekan pertama, jadwal MU harus ditunda sehingga baru melakoni laga perdana di pekan II Premier League Sabtu malam ini.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved