Breaking News:

Liga Inggris

Jelang Laga Chelsea vs Liverpool, Klopp Siap Turunkan Pemain Anyar Thiago Alcantara

Dalam laga 'Super Sunday' ini kemungkinan besar pemain anyar The Reds, Thiago Alcantara, dapat saja langsung merumput membela tim barunya.

Twitter/LFC
Pemain baru Liverpool Thiago Alcantara berpose dengan seragam baru dengan nomor punggung 6. Alcantara siap diturunkan dalam laga Chelsea vs Liverpool pada Minggu (20/9/2020) malam WIB. 

WARTAKOTALIVE.COM, LIVERPOOL -- Liverpool akan bertandang ke Stadion Stamford Bridge, markas Chelsea, pada hari Minggu (20/9/2020) malam WIB besok dalam lanjutan Liga Premier Inggris musim 2020/2021.

Dalam laga 'Super Sunday' ini kemungkinan besar pemain anyar The Reds, Thiago Alcantara, dapat saja langsung merumput membela tim barunya.

Setidaknya itu yang terlihat dalam skuad yang didaftarkan Liverpool pada Jumat (18/9/2020) kemarin. Nama Alcantara ikut dimasukkan dalam pendaftaran tersebut.

Artinya, seperti dilansir Liverpool Echo, mungkin saja pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menurunkan eks pemain Bayern Muenchen tersebut dalam laga besar ini.

Thiago Alcantara Terus Dipepet Liverpool, Bayern Muenchen Tak akan Pernah Menyerah

Pelatih Bayern Muenchen Hansi Flick Jaga Thiago Alcantara dari Bidikan Liverpool dan Arsenal

Meski kemungkinan tidak bermain penuh, Klopp bisa melihat performa Alcantara sebagai pemain pengganti.

Melansir laman resmi Liverpool, Klopp mengaku belum bertemu langsung dengan Thiago. Klopp menyatakan bahwa dia akan melihat lebih lanjut kondisi Thiago Alcantara.

"Saya belum bertemu dengannya sekarang, kami hanya berkomunikasi lewat telepon dan bertukar pesan. Jadi, mari kita lihat bagaimana perasaannya," terang Klopp.

"Dalam bursa transfer seperti ini, hari-hari terasa cukup sibuk dengan hal-hal yang biasanya tidak Anda lakukan."

"Jika dia terlihat baik-baik saja, kami akan menemukan tempat yang tepat untuknya," ucapnya.

Seorang jurnalis terkemuka pemilik akun @DaveOCKOP di Twitter menyatakan bahwa pemain di posisi gelandang itu masuk dalam deretan nama-nama pemain yang didaftarkan dalam laga versus The Blues pada Jumat pukul 12 siang waktu setempat.

Halaman
123
Editor: Lucky Oktaviano
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved