Breaking News:

Film

Ceritakan Perjuangan dan Kesabaran, Guntur Soeharjanto: Film Ranah 3 Warna Sesuai Kondisi Sekarang

Alif Fikri perlu kesabaran, Man Shabara Zhafira, yang sangat related dengan kehidupan saat ini di tengah situasi pandemi Covid-19.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Dokumentasi MNC Pictures
Arbani Yasiz, pemeran Alif Fikri, ketika berakting bersama David Khalik di film Ranah 3 Warna garapan sutradara Guntur Soeharjanto. Film Ranah 3 Warna akan segera ditayangkan. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sutradara Guntur Soeharjanto harus bisa mengadaptasi cerita film dari novel laris seperti Ranah 3 Warna karya Ahmad Fuadi.

Memvisualkan cerita novel ke layar lebar, diakui Guntur Soeharjanto, tidak mudah dilakukan.

Ranah 3 Warna merupakan bagian dari trilogi kisah perjuangan Alif Fikri dalam menggapai cita-citanya dengan beragam tantangan yang dihadapi.

Arbani Yasiz, pemeran Alif Fikri, ketika berakting bersama Donny Alamsyah di film Ranah 3 Warna garapan sutradara Guntur Soeharjanto. Film Ranah 3 Warna akan segera ditayangkan.
Arbani Yasiz, pemeran Alif Fikri, ketika berakting bersama Donny Alamsyah di film Ranah 3 Warna garapan sutradara Guntur Soeharjanto. Film Ranah 3 Warna akan segera ditayangkan. (Dokumentasi MNC Pictures)

Popularitas novel Ranah 3 Warna bahkan sudah memasuki kawasan Asia setelah dirilis dalam beberapa bahasa.

"Kisah Ranah 3 Warna ini tentang seseorang yang berusaha sekuat tenaga, sudah Man Jadda Wa Jadda tapi belum berhasil," kata Guntur Soeharjanto, kemarin.

Orang yang dikisahkan dalam film Ranah 3 Warna itu adalah Alif Fikri.

Siap Tayang, Begini Cerita Film Ranah 3 Warna yang Kisahnya Diangkat dari Novel Laris Ahmad Fuadi

Perankan Raisa di Film Ranah 3 Warna, Amanda Rawles: Aku Harus Menari Minang dan Berbahasa Prancis

Guntur Soeharjanto menyebutkan, Alif Fikri perlu kesabaran, Man Shabara Zhafira, yang sangat related dengan kehidupan saat ini di tengah situasi pandemi Covid-19.

Menurut Guntur Soeharjanto, pesan dalam film Ranah 3 Warna yang disutradarainya sesuai kondisi saat ini.

"Sabar itu tetap aktif mencari solusi. Hal itu yang ingin ditunjukkan Alif Fikri, tokoh sentral dalam film Ranah 3 Warna," kata Guntur Soeharjanto.

Amanda Rawles, pemeran Raisa, ketika berakting di film Ranah 3 Warna garapan sutradara Guntur Soeharjanto. Film Ranah 3 Warna akan segera ditayangkan.
Amanda Rawles, pemeran Raisa, ketika berakting di film Ranah 3 Warna garapan sutradara Guntur Soeharjanto. Film Ranah 3 Warna akan segera ditayangkan. (Dokumentasi MNC Pictures)

Film Ranah 3 Warna adalah kisah tentang perjuangan dan kesabaran.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved