Breaking News:

PSBB, Mau Sewa Lapangan Futsal di Tifosi Sport Center? Simak Dulu Kabar Ini

Penggemar olahraga futsal, khususnya yang tinggal di Jakarta Timur, pasti tak asing dengan Tifosi Sport Center.

Warta Kota/Rafzanjani Simanjorang
Mikrandi Hakim selaku Supervisor Tifosi Sport Center. 

WARTAKOTALIVE.CIM, JAKARTA - Penggemar olahraga futsal, khususnya yang tinggal di Jakarta Timur pasti tak asing dengan Tifosi Sport Center.

Ya, Tifosi Sport Center memiliki sembilan lapangan futsal ukuran standar nasional yang siap untuk disewa, Tifosi Sport Center pun layak masuk sebagai fasilitas olahraga futsal terbesar di Jakarta Timur.

Beralamat di Jalan Raden Inten II, Kavling Pemda DKI Jakarta, Duren Sawit, Jakarta Timur, fasilitas di tempat olahraga ini cukup memanjakan pengunjung.

Selain tempat olahraga yang bersih dan nyaman, ada dua lahan parkir yang tersedia, ada juga mushola, kantin, wifi dan kamar mandi untuk pria dan wanita.

Namun, lapangan Tifosi futsal yang juga digunakan oleh timnas futsal Indonesia saat berlatih ini terpaksa tutup akibat PSBB Ketat yang ditetapkan pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Sukses di Lapangan Futsal, Uyung Hijrah ke Lapangan Besar Bersama Persib Putri

Penutupan akibat pembatasan sosial berskala besar membuat siapa pun yang hendak menyewa lapangan futsal di Tifosi hanya bisa mengelus dada.

Mikrandi Hakim selaku Supervisor Tifosi Sport Center mengatakan pihaknya menutup total segala aktivitas olahraga di Tifosi.

"Semenjak hari pertama PSBB (Senin, 14/9/2020) kami sudah tutup. Belum tahu kapan lagi akan dibuka. Masih menunggu intruksi pemerintah ke depannya," ujar Mikrandi kepada Warta Kota, Jumat (18/9/2020) di Tifosi Sport Center.

Ingin Cari Lapangan Futsal dan Bulutangkis? Kini Cukup Satu Kali Klik

Ditutupnya Tifosi Sport Center tak hanya membuat penyewa menghela nafas, Mikrandi menjelaskan pihaknya juga hanya bisa bersabar.

Ini merupakan kali kedua Tifosi Sport Center ditutup.

"Pertama pas Maret lalu, hingga Juni ya, selepas ada new normal, kami buka dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Ini terpaksa tutup lagi," tuturnya.

Penulis: Rafzanjani Simanjorang
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved