Breaking News:

Kriminalitas

Pomdam Jaya Ungkap Pemicu Tabrak Lari Briptu Andri Budi Wibowo, Pelaku Mengantuk

Pomdam Jaya Ungkap Kasus Tabrak Lari Briptu Andri Budi Wibowo, Sebut Pelaku Tabrak Lari Briptu Andri Budi Wibowo Ngantuk

istimewa
Ilustrasi kecelakaan 

WARTAKOTALIVE.COM, KOJA-Serka Bambang Prihatin (BP), pelaku tabrak lari Briptu Andri Budi Wibowo di Jalan Sapi Perah, Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur telah diamankan di Pomdam Jaya

Pejabat pengganti sementara (Pgs) Wakapendam Jaya Letkol Inf Audy Kumontoy mengatakan benar ada dugaan keterlibatan Serka BP melakukan tindakan tabrak lari mengakibatkan meninggalnya Briptu Andri. 

“Serka BP saat ini sedang diamankan di Pomdam Jaya dalam rangka pendalaman dan penyelidikan akibat laka lalin yang diduga dilakukannya,” ujar Audy, melalui keterangan tertulis pada Jumat (18/9). 

Audy menjelaskan dalam pemeriksaan awal itu diketahui pelaku tidak menahan kantuk, hingga akhirnya kehilangan konsentrasi dan menabrak korban hingga meninggal dunia di lokasi.

Baru 4 Hari Operasi Yustisi Protokol Kesehatan di Jakarta, Ada 22.801 Pelanggar Ditindak Polisi

“Diduga tindakan tersebut dilakukan Serka BP tanpa sengaja dan dalam kondisi mengantuk,” ungkap Audy. 

Menurut Audy permasalahan itu Serka BP kini telah ditangani oleh Pomdam Jaya.

Audy juga memastikan dalam pengungkapan kasus itu dilakukan secara profesional dan jelas.  

“Tidak akan ada yang ditutupi karena inti kejadian laka lalin yang diduga dilakukan Serka BP telah menghilangkan nyawa seseorang atas nama Briptu Andri BW,” tutupnya.

Adapun saat ini Serka BP masih menjalani proses pemeriksaan oleh Pomdam Jaya. Selain itu pihak dari Pomdam Jaya akan melakukan pemeriksaan langsung ke tempat kejadian. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Dwi Rizki
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved