Berita Jakarta

Pajero Indonesia ONE Gandeng Komandan Kodiklat TNI-AD jadi Penasehat

AMP memang dikenal sebagai pecinta otomotif dan aktif membina berbagai komunitas disela-sela kesibukannya sebagai Komandan Kodiklat AD

dok pi-one
Ketum PI-ONE, RWahyu Haryadi bersama jajaran pengurus meminang Komandan Kodiklat TNI-AD, Letjen TNI Anto Mukti Putranto menjadi penasehat 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Untuk menguatkan struktur jajaran kepengurusan nasional, Komunitas Pajero Indonesia ONE (PI-ONE) yang diketuai oleh RWahyu Haryadi, baru saja mendapatkan seorang penasehat.

Tak tanggung-tanggung pula, penasehat PI-ONE itu adalah Komandan dari Komando Pembina Doktrin, Pendidikan dan Latihan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (Kodiklat TNI-AD), Letjen TNI Anto Mukti Putranto (AMP).

Kodiklat TNI-AD sendiri merupakan Komando Utama pembinaan TNI Angkatan Darat yang berkedudukan langsung di bawah Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa.

Kehadiran Ketum bersama jajaran pengurus PI-ONE untuk meminang AMP menjadi penasehat, langsung disambut dengan hangat.

"Saat ini saya dikunjungi oleh pengurus pusat PI-ONE. Sangat luar biasa bagi kami terutama di jajaran Kodiklat AD. Pada kesempatan ini saya dipinang oleh Ketum PI-ONE menjadi penasehat. Alhamdulilah saya terima pinangan itu", kata AMP.

Adapun ketertarikan AMP mau menjadi penasehat dalam kepengurusan PI-ONE Pusat dikarenakan komunitas Pajero terbesar di Indonesia ini memiliki kepedulian kepada masyarakat lewat serangkaian kegiatan sosialnya.

"Salah satu kegiatan yang menarik bagi saya adalah, PI-ONE peduli pada masyarakat dan itu yang diharapkan kita semua", ujar AMP.

Usai menyatakan siap menjadi penasehat PI-ONE , AMP menegaskan akan ada sinergitas yang lebih kuat lagi antara Kodiklat AD dengan PI-ONE.

"Ke depan akan ada sinergitas antara Kodiklat AD dengan PI-ONE, untuk lebih peduli pada masyarakat, adventurenya juga dapat dan kita juga terikat satu sama lain dalam menjaga persatuan dan kesatuan", tuturnya.

AMP meminta kepada seluruh member PI-ONE se Nusantara, untuk tetap menjaga kekompakan, soliditas, kekeluargaan, dan selalu ramah kepada siapa saja.

"Yang paling penting adalah bagaimana Indonesia akan tetap bersatu karena ikatan komunitas kita dan komponen-komponen lainnya, tetap jaga kesehatan, jaga jarak dan perhatikan kesehatan di lingkungan kita", tambah AMP.

AMP memang dikenal sebagai pecinta otomotif dan aktif membina berbagai komunitas disela-sela kesibukannya sebagai Komandan KodiklatAD.

"Kami bersyukur bisa bersilaturahmi dengan Komandan KodiklatAD beserta jajaran dan bangga beliau secara pribadi berkenan bergabung bersama kami untuk menjadi penasehat.", ungkap RWahyu.

RWahyu berharap semoga kehadiran AMP di keluarga besar PI.ONE menjadi penyemangat untuk dapat terus memberikan manfaat untuk sesama dan menjadi salah satu perekat dan pemersatu bangsa.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved