Siaran Langsung Ujicoba Laga Timnas Indonesia U19 vs Qatar Pukul 20.45 WIB di Net TV dan Mola TV

Siaran langsung Timnas Indonesia U-19 yang bakal menghadapi Qatar, Bosnia dan klub raksasa Kroasia, Dinamo Zagreb bakal Live di Mola TV dan Net TV.

Mola TV
Jadwal siaran langsung pertandingan Timnas Indonesia U19 vs Qatar, Kamis (17/9/2020) pukul 20.45 WIB di Net TV dan Mola TV 

WARTAKOTALIVE.COM -- Timnas Indonesia U-19 yang akan melakoni laga uji coba sebagai persiapan jelang Piala Asia U-19 Live di Mola TV dan Net TV.

Siaran langsung Timnas Indonesia U-19 yang bakal menghadapi Qatar, Bosnia dan klub raksasa Kroasia, Dinamo Zagreb bakal Live di Mola TV dan Net TV.

Timnas Indonesia U-19 menjajal Qatar dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion SRC Mladost, Cakovec, Kamis (17/9/2020) malam WIB.

Laga ini menjadi momentum pembuktian evaluasi dari pasukan Shin Tae-yong setelah hasil minor dalam International U-19 Friendly Tournament 2020.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Ubah Program Latihan Timnas U-19

Timnas Indonesia U-19 takluk dua kali dan hanya satu kali bermain imbang dalam turnamen persahabatan yang digelar di Kroasia itu.

Pelatih Shin Tae-yong sadar banyak pekerjaan rumah yang masih harus dibenahi di Timnas U-19

Pelatih tim nasional Indonesia, Shin Tae-yong, saat memimpin latihan timnya, di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Senin (17/2/2020).
Pelatih tim nasional Indonesia, Shin Tae-yong, saat memimpin latihan timnya, di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Senin (17/2/2020). (Tribunnews)

Rapuhnya kualitas lini belakang dan para pemain dianggap juga sering kehilangan fokus karena menurunnya stamina dalam pertandingan.

Shin Tae-yong diyakini kembali akan melakukan percobaan dengan memainkan Braif Fatari sebagai penyerang.

Pemain muda Persija Jakarta itu tampil mengesankan pada laga terakhir melawan Arab Saudi.

Sementara itu, Qatar diyakini akan bermain lepas karena pertandingan menghadapi Timnas U-19 merupakan laga perdana mereka dalam pemusatan latihan di Kroasia.

Namun, pasukan Fabio Cesar juga ingin mengukur persiapan timnya sehingga bakal mencoba menunjukkan penampilan maksimal.

Qatar merupakan tim Timur Tengah yang memiliki ciri khas permainan lincah dari sisi sayap dengan kemampuan fisik mumpuni.

Kekuatan Qatar diyakini bakal bertumpu pada Nasser Abdelsalam dan Hashim Ali.

Keduanya akan menjadi kunci permainan Qatar dengan Abdulrasheed Umaru sebagai ujing tombak.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved