Breaking News:

Pengurus Cabang dan Ranting Diminta Sampaikan Aspirasi pada Konferensi PGRI Kabupaten Bogor

Pesta Demokrasi para guru yang tergabung di PGRI Kabupaten Bogor digelar 26 hingga 27 September 2020 di Auditorium Setda Pemkab Bogor.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Max Agung Pribadi
istimewa
Calon Ketua PGRI Bogor Iwan Kuswandi. 

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR - Pesta Demokrasi para guru yang tergabung di PGRI Kabupaten Bogor rencananya akan digelar 26 hingga 27 September 2020 di Auditorium Setda Pemkab Bogor, di Cibinong, Kabupaten Bogor.

Pesta Demokrasi PGRI Kabupaten Bogor diperkirakan bakal berjalan sengit.

Dua kandidat paket pasangan yang akan meramaikan Konferensi PGRI Kabupaten Bogor sama sama sudah menyiapkan strategi dan program PGRI ke depan.

12 Perawat dan 8 Bidan Bakal Pantau Kesehatan Pasien Virus Corona di Stadion Patriot Candrabhaga

Salah satu calon wakil Ketua 2 dari Paket F2, Iwan Kuswandi mengatakan, perhelatan Konferensi PGRI Kabupaten Bogor ini optimis bakal berjalan dengan lancar dan mampu melahirkan kepengurusan PGRI Kabupaten Bogor periode 2020-2025.

"Konferensi PGRI Kabupaten Bogor ini sebagai momentum yang tepat bagi semua pengurus cabang atau ranting menyampaikan aspirasi para guru di tengah perkembangan zaman seperti era milenial saat ini,” ujarnya, Kamis (17/9/2020).

Iwan berharap pelaksanaan pemilihan Ketua PGRI Kabupaten Bogor periode 2020-2025 ini bisa berjalan lancar dan semua cabang atau ranting PGRI se-Kabupaten Bogor bisa ikut berpartisipasi.

Nadiem Minta Maaf dan Berharap NU, Muhammadiyah, dan PGRI Kembali Masuk POP

“Para pemilih yang berasal dari Cabang dan Ranting PGRI diharapkan bisa menentukan pilihan yang tepat hingga bisa membawa PGRI Kabupaten Bogor ke arah yang lebih maju, dinamis dan aspiratif dalam memperjuangkan aspirasi semua guru se Kabupaten Bogor,” paparnya.

Dalam Konferensi PGRI Kabupaten Bogor nanti, Iwan Kuswandi, masuk dalam paket pasangan F2, dia mencalonkan sebagai Wakil Ketua II dari paket pasangan F2.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved