Breaking News:

Lifestyle

Cicha Siregar Sosok Sederhana Peraih Penghargaan Entrepreneur Wanita Inspiratif

Sebagai entrepreneur saya harus terus semangat dan terus memberikan motivasi dan membuka peluang kerja baru agar bisa membantu banyak orang

Cicha Siregar Sosok Sederhana Peraih Penghargaan Entrepreneur Wanita Inspiratif
dokpri
Cicha Siregar

 WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Usianya masih relatif muda, tetapi siapa sangka, di usianya yang masih belia itu, Cicha Siregar justeru berhasil menuai sukses di bisnis fashion dan kuliner.

Hebatnya sosok cantik ini baru saja mendapatkan penghargaan sebagai salah satu entrepreneur wanita inspiratif dari Komunitas Pengusaha Medan-Jakarta.

Prinsip hidupnya yang sederhana, membuatnya mudah menyesuaikan diri di mana pun ia berada, baik itu di Medan, tempat kelahirannya, maupun  di Jakarta tempatnya berbisnis dan berkarier.

Hal ini pula yang menjadikan Cicha sebagai sosok enterpreuner wanita tangguh menghadapi berbagai gelombang badai di dunia bisnis yang ditekuninya.

“Memang sejak kecil saya sudah diajarkan untuk hidup mandiri dan tidak selalu tergantung pada orang lain, dari dulu saya menjalani hidup apa adanya”, kata Cicha Siregar merendah.

Ketika memutuskan menjadi seorang pengusaha, beberapa usaha pernah dijalaninya, namun Cicha akhirnya memilih fokus terjun ke bisnis fashion dan kuliner.

Untuk mendukung kesuksesan usahanya itu ia tak segan bertanya dan menimba ilmu dari mereka yang sudah berpengalaman di bidangnya.

Untuk bisnis fashion, Cicha belajar secara otodidak, ketertarikannya itu diawali dari kesukaannya mengenakan busana-busana karya desainer ternama dari dalam dan luar negeri.

Lewat sahabatnya desainer asal Medan, Ansoe, ia memberanikan diri merancang beragam gaun dan busana yang ternyata mendapat dukungan dari para sahabatnya itu.

Karya fashionnya diberi nama, “cs.ccofficial”, dengan ciri khas yang classy, elegant dan sexy ini banyak dipakai dan menjadi langganan beberapa selebriti dan sosialita seperti  aktris Tengku Dewi, Citra Anggun, dan lainnya.

Halaman
12
Penulis: M Nur Ichsan Arief
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved