Breaking News:

Berita Bisnis

Waringin Hospitality Group Buka Peluang Investasi Perhotelan

Manajemen memberikan penawaran special dan menarik bagi para calon investor yang bergabung bersama Waringin Hospitality Hotel Grou

istimewa
Luminor 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- Waringin Hospitality Hotel Group mengajak masyarakat untuk bergabung melalui investasi dalam sejumlah unit bisnis yang dimilikinya.

Seperti diketahui, Waringin Hospitality Hotel Group merupakan management hotel group yang telah berdiri sejak tahun 2010, merupakan anak perusahan dari Waringin Group yang bergerak dalam sektor General Contractor, Developer, Mining Trader, dan Finance. Beberapa Hotel Bintang 2 – 4 di Indonesia juga pernah dibangun oleh Waringin Group.

Saat ini Waringin Group mengelola 9 unit Luminor Hotel yakni kelas hotel bintang 3 & bintang 4 dan 15 unit Hotel 88 (kelas hotel bintang 2 & bintang 3) yang sudah beroperasi di seluruh Indonesia.

Herry Suwandi selaku President Director Waringin Hospitality, menyebut, Hotel Group memiliki kredibilitas dan kompetensi yang memadai untuk membantu para investor & developer hotel, dalam merencanakan, membangun, membuka dan mengelola serta mengoperasikan Hotel.

Kebijakan PSBB DKI Jakarta, Waringin Hospitality Hotel Group Siapkan Layanan Berstandar WHO

Hingga pada tahun 2020 saat ini Waringin Hospitality Hotel Group telah memiliki 24 unit hotel baik itu Hotel 88 dan Luminor Hotel yang telah beroperasi di kota Jakarta, Bekasi, Bandung, Jambi, Purwokerto, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Banyuwangi, Tanjung Selor dan Banjarmasin.

Adapun beberapa Hotel yang saat ini masih sedang konstruksi, mulai akhir tahun 2020 hingga beberapa tahun kedepan akan segera buka di :
• Jakarta – Blok M
• Surabaya – Prapen
• Bogor – Botani Square
• Jakarta – Pancoran Tebet
• Kalsel – Batu Licin
• Banjarmasin – Antasari
• Gorontalo - Kasuari
• Palembang – Letkol Iskandar
• Tangerang – Alam Sutera & BSD
• Serang – Cilegon

“Walaupun saat ini kondisi ekonomi sedang kurang baik karena pengaruh dari wabah covid-19, namun potensi bisnis atau  prospek pasar untuk business hotel di beberapa kota besar atau business city di Indonesia ke depannya masih cukup menjanjikan,” ujar Herry Suwandi selaku President Director Waringin Hospitality, Rabu (16/9/2020).

Bikin Terobosan di Saat Bisnis Hotel Lesu, Waringin Group Luncurkan Layanan Service Food Delivery

Luminor
Luminor (istimewa)

Karena banyak sekali Rencana Pembangunan Jangka Menegah Nasional yang dipriotaskan dalam memperkuat infrastruktur untuk pengembangan ekonomi dan pelayanan dasar.

Seperti pembangunan tol trans Sumatra, pembangunan KA Cepat Jakarta Bandung dan Jakarta Surabaya, pembangunan KA Barang di Sulawesi dan Makasar, pembangunan Jembatan Udara Papua, pembangunan jalan Trans Papua, dan masih banyak lagi lainnya.

Metty Yan Harahap selaku Corporate Director of Marketing menambahkan, hal tersebut akan menjadi roda penggerak ekonomi dan kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia secara merata.

Ke depannya, kata dia, ini akan menjadi peluang untuk investor untuk melihat kesempatan yang bagus ini.

Di Tengah Pandemi, Sakura Garden City Kebut Pembangunan Superblock di Jakarta Timur

Hotel 88 Alun-alun Bandung, standar internasional Bintang 2 dengan pelayanan sekelas hotel bintang 3.
Hotel 88 Alun-alun Bandung, standar internasional Bintang 2 dengan pelayanan sekelas hotel bintang 3. (Istimewa)

“Dengan adanya pembangunan infrastruktur tersebut maka memudahkan sector perhotelan dalam berbisnis, dan membantu menggerakan roda perekonomian dan pengembangan pariwisata local. Hal ini tentu menjadi peluang emas bagi investor untuk berinvestasi," ujar Metty.

"Dan saat ini kami memberikan penawaran special dan menarik bagi para calon investor yang bergabung bersama Waringin Hospitality Hotel Group," imbuhnya.

Infomasi lebih lanjut mengenai franchise bersama Waringin Hospitality Hotel Group anda dapat menghubungi Business Development Manager melalui WhatsApp : 0812 8600 6800, atau email busdevmanager@waringinhospitality.com.

Editor: Feryanto Hadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved