Breaking News:

UPDATE, Sekda DKI Saefullah Dimakamkan di Pemakaman Keluarga di Rorotan

Jenazah Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Jalan Sungai Kendal, RT 03/RW 08 Rorotan, Cilincing, Jakut.

Warta Kota/Junianto Hamonangan
Sejumlah pekerja menyiapkan liang lahat untuk pemakaman Sekda DKI Saefulllah di pemakaman keluarga persis di depan rumahnya di kawasan Rorotan, Jakarta Utara. 

WARTAKOTALIVE.COM, CILINCING - Jenazah Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Jalan Sungai Kendal, RT 03/RW 08 Kelurahan Rorotan, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Pantauan di lokasi, pemakaman berada persis di seberang rumah Saefullah.

Liang kubur untuk almarhum Saefullah saat ini sedang disiapkan oleh beberapa orang yang sedang menggali.

Ahok Sampaikan Duka Cita Atas Meninggalnya Sekda DKI Saefullah, Sosok Rajin dan Cepat dalam Bekerja

Ketua RW 08 Kelurahan Rorotan, Ahmad Fauzi mengatakan orang nomor tiga di lingkungan Pemprov DKI Jakarta tersebut akan dimakamkan di pemakaman keluarga.

"Iya dimakamkan di sini. Sementara yang dapat info dari keluarga saya disuruh menyiapkan makam keluarga beliau," kata Ahmad di lokasi.

Ahmad mengaku diminta pihak keluarga untuk menyiapkan segala sesuatunya di pemakaman keluarga yang sudah ada sejak bertahun-tahun silam sembari menunggu jenazah Saefullah tiba.

UPDATE Rumah Sekda DKI Saefullah di Rorotan Mulai Ramai Dikunjungi Pelayat

Menurut Ahmad, rencananya jenazah Saefullah akan dimakamkan di samping makam ayah dan ibunya. "Ayah dan ibunya dimakamkan juga di sini, tepat di depan rumahnya," ucap Ahmad.

Sebelumnya diberitakan, Sekda DKI Jakarta Saefullah meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Daerah (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (16/9) sekira pukul 12.55 WIB.

Informasi meninggalnya orang nomor tiga di lingkungan Pemprov DKI Jakarta ini dibenarkan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Chaidir saat dikonfirmasi.

"Iya benar (Sekda DKI Saefullah) meninggal," ucapnya.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved