Breaking News:

Pembunuhan

Temuan Jasad Mutilasi di Apartemen Kalibata City, Polisi: Korban Dibunuh di Kawasan Jakarta Pusat

Supardi mengatakan bahwa jasad berjenis kelamin laki-laki tersebut merupakan hasil perkembangan kasus yang sedang ditangani pihak Polda Metro Jaya.

Tribunnews.com
ILUSTRASI 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA SELATAN - Sesosok jasad mutilasi ditemukan pihak kepolisian di sebuah unit kamar Apartemen Kalibata City, Tower Ebony Lantai 16, Pancoran, Jakarta Selatan (Jaksel).

Kabar tersebut dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Pancoran, Iptu Supardi melalui sambungan telepon selularnya.

Supardi mengatakan bahwa jasad berjenis kelamin laki-laki tersebut merupakan hasil perkembangan kasus yang sedang ditangani pihak Polda Metro Jaya.

"Iya (temuan jasad mutilasi-red) di Tower Ebony Lantai 16 tadi sore. Enggak ditemukan jadi pelakunya ditangkap sama Polda di Depok dikembangkan rupanya si pelaku nyewa tempat di Ebony sini di Lantai 16," kata Supardi kepada Wartakotalive.com saat dikonfirmasi, Jaksel, Rabu (16/9/2020).

Supardi menuturkan pelaku yang telah diamankan pihak Polda Metro Jaya mengaku melangsungkan aksi kejihnya tersebut di bilangan Jakarta Pusat.

Adapun lokasi penyimpanan jasad tersebut merupakan temlat yang disewa para pelaku yang telah diamankan pihak kepolisian.

Supardi mengaku saat ini jasad tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Di koper (posisi korban-red) di bawa sama orang Polda. Saya telat juga keburu sudah dibawa ke RS Kramat Jati jasadnya," tandasnya. (m23)

Penulis: Rizki Amana
Editor: Dodi Hasanuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved