Breaking News:

Liga 1

Penyerang Sayap Bhayangkara FC Sani Rizki: Kami Sudah Siap dan Fokus Bertanding Melawan Arema FC

Di pekan kedua hingga kini, The Guardian tampak lebih intens berlatih strategi untuk kembali menyatukan chemistry antarpemain.

Dok. Bhayangkara FC
I Putu Gede Juni Anatara (kiri) saling support dilapangan dengan Sani Rizki Fauzi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Meski tanggal kick off Liga 1 masih dua pekan lagi, penyerang sayap Bhayangkara FC, Sani Rizki Fauzi mengatakan timnya sudah dalam keadaan siap bertanding.

Tim berjuluk The Guardian tersebut telah menggelar latihan sejak awal September ini. Pelatih Paul Munster menggeber fisik para pemainnya di pekan pertama.

Di pekan kedua hingga kini, The Guardian tampak lebih intens berlatih strategi untuk kembali menyatukan chemistry antarpemain.

“Alhamudlillah persiapan tim sudah bagus. Saya secara pribadi fisik sudah kembali lagi. Sudah siap untuk di liga nanti,” kata Sani seperti dikutip dari laman resmi Bhayangkara FC, Rabu (16/9/2020).

“Saya dan tim sudah siap dan lebih fokus untuk bertanding melawan Arema,” sambungnya.

Jelang Liga 1 2020, Bhayangkara FC Turunkan Tensi Latihan

Seperti diketahui, dalam lanjutan Liga 1 2020, Bhayangkara FC akan mengawali laga dengan menjamu Arema FC di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (2/9/2020).

Lebih lanjut, pemain yang pernah membela Timnas U-23 di ajang SEA Games 2019 tersebut juga telah mengetahui pertandingan di Liga 1 lanjutan bakal lebih padat.

The Guardian sendiri bakal melakoni tujuh pertandingan di bulan Oktober saja. Itu berarti setiap pekan, Indra Kahfi dkk. bakal menjalani pertandingan.

Jakarta Terapkan PSBB Total, Persiapan Persija dan Bhayangkara FC Terganggu Sebelum Terjun ke Liga 1

“Ya, betul (jadwal padat dan perjalanan jauh) jadi kami harus siap menyiapkan fisik dan kondisi nanti di Liga, walaupun nanti akan bertanding dengan jadwal padat, kami selalu siap,” pungkasnya.

Sebelum Liga 1 2020 dihentikan sementara akibat pandemi virus corona, Bhayangkara FC telah memainkan tiga pertandingan. The Guardian meraih tiga hasil imbang kontra Persiraja Banda Aceh, Persik Kediri dan Persija Jakarta.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Murtopo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved