Breaking News:

Sekda DKI Meninggal

Menantu Sebut Jasa Sekda DKI Saefullah Untuk Keluarga Bisa Melebihi 100 Tahun

Anies Baswedan menyebut meninggalnya Sekda DKI Saefullah akan menjadi catatan sejarah bagi Jakarta.

istimewa
Prosesi pemakaman Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah di pemakaman keluarg di Jalan Sungai Kendal, Rorotan, Cilincing, JakartaUtara, Rabu (16/9). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Meninggalnya Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah menyisakan duka mendalam bagi keluarga. Apalagi almarhum semasa hidupnya sangat mengutamakan keluarga.

Menantu Saefullah, Mulawarman Hanas menceritakan bahwa mertuanya itu semasa hidupnya dikenal ringan tangan dengan selalu memberi bantuan tanpa pamrih.

“Bapak maunya melayani. Bapak tidak pernah mau diberi, selalu maunya memberi,” kata Hanas, seusai pemakaman kepada warga dan kerabat di Masjid Jami Al-khoiriyah, Rabu (16/9).

Sebelum Meninggal Dunia karena Covid-19, Sekda DKI Saefullah Sempat Pakai Ventilator

“Bapak umurnya 56 tahun tapi bagi kami jasa bapak untuk keluarga bisa melebihi 100 tahun,” sambung Hanas.

Hanas juga menceritakan semasa hidupnya, almarhum tidak pernah berhenti memikirkan saudara, teman sekampung, hingga warga Rorotan.

“Kami keluarga menyesal belum bisa membalas kabaikan bapak Saefullah,” kata Hanas.

Tidak lupa Hanas mewakili keluarga meminta maaf sebesar-besarnya apabila ada kesalahan yang pernah diperbuat oleh almarhum.

“Kami dari keluarga memohon maaf yang sebesar besarnya. Mohon dibuka pintu maaf pada beliau. Kalau dalam selama hidupnya, bertinteraksi, ada yang salah mohon bukakan pintu maaf,” kata Hanas. 

Kisah Ahok Senang Jika Sekda DKI Saefullah Maju Jadi Cagub di Pilgub DKI 2017

 

CATATAN SEJARAH JAKARTA

Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan, meninggal dunianya Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah dapat menjadi sejarah di Jakarta.

Pasalnya, sebelum meninggal dunia akibat serangan Covid-19, Saefullah berjuang membantu Anies dalam menghadapi pandemi di Ibu Kota.

Halaman
123
Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved