Breaking News:

Liga 1

Laskar Padjajaran Butuh Empat Laga Uji Coba Lagi

Gelandang serang Tira Persikabo, Roni Sugeng, mengatakan bahwa timnya masih membutuhkan empat laga uji coba lagi sebelum mengarungi Liga 1 2020.

Media Tira Persikabo
Para pemain Tira Persikabo menjalani latihan perdana di Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP), Hambalang, Bogor, pada Senin (6/7/2020). 

Menurut Roni, pertandingan uji tanding sangat penting sebagai bekal menatap persaingan di kompetisi musim ini.
"

Jadi, pertandingan uji coba sebenarnya untuk melihat perkembangan tim. Apa yang harus ditingkatkan oleh masing-masing pemain maupun dalam segi kerja sama permainan di dalam tim," kata Roni kepada TribunnewsBogor.com.

Roni berujar bahwa dirinya masih berupaya untuk berada di penampilan yang maksimal.

"Menurut saya, kami masih membutuhkan laga uji coba lagi untuk persiapan menuju pertandingan Liga 1 2020. Ya, minimal empat uji coba sebelum kami tampil di Liga 1 2020," terang Roni.

Terkait program latihan, Roni memebeberkan bahwa program latihan yang diberi oleh tim pelatih sangat bagus, terutama dalam pengembalian kondisi fisik.

"Sejauh ini, program latihan berlangsung sangat baik dan pemain menikmati prosesnya. Semoga di Liga 1 2020 nanti, kami mampu menampilkan permainan terbaik," tutur Roni.

Kecewa Lawan Persija

Masih dari Roni yang mengaku bahwa dirinya kecewa dengan pertandingan persahabatan melawan Persija Jakarta di Lapangan PSNN, Depok, Jawa Barat, Selasa (15/09/2020).

Menurut Roni, laga uji coba itu tidak sesuai dengan yang diharapkan. Sebab, dihentikan akibat cuaca tak bersahabat.

Laga uji coba tersebut dihentikan saat pertandingan berjalan selama 30 menit. Sebab, lapangan tergenang air hujan.

Halaman
12
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Sigit Nugroho
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved