Breaking News:

Kabar Artis

Kesaksian Ibu RT di Rumah Angel Lelga Dianggap Tidak Benar, Vicky Prasetyo Diminta Lapor Pengadilan

Jika merasa ada kesaksian ibu RT Nani Puspita yang tidak benar dalam persidangan, Vicky Prasetyo diminta melaporkan.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Vicky Prasetyo di Hard Rock Cafe Jakarta, Mal Pacific Place, kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2019). Vicky Prasetyo tidak menerima saat ibu RT Nani Puspita memberikan keterangan di pengadilan sepekan kemarin. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Angel Lelga menanggapi keberatan Vicky Prasetyo terkait saksi ibu RT yang memberikan keterangan di pengadilan sepekan kemarin.

Menurut Rudi Kabunang, kuasa hukum Angel Lelga, jika merasa ada kesaksian ibu RT yang tidak benar dalam persidangan, Vicky Prasetyo diminta melaporkan.

Saksi ibu RT terlihat ragu saat memberikan keterangan didepan majelis hakim terkait peristiwa penggrebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo di rumah Angel Lelga medio November 2018.

Angel Lelga setelah memberikan kesaksian di sidang dengan terdakwa Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (26/8/2020).
Angel Lelga setelah memberikan kesaksian di sidang dengan terdakwa Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (26/8/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Silakan (Vicky Prasetyo) buat laporan kalau merasa benar. Saksi pun ragu-ragu waktu ditanya," kata Rudi Kabunang saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2020).

Rudi Kabuang percaya pada fakta persidangan seperti yang disampaikan ibu RT, salah satu saksi perkara pencemaran nama baik Angel Lelga yang dilakukan Vicky Prasetyo.

"Fakta proses persidangan itu yang terbaik. Karena mereka (para saksi) sudah dihadapkan kedalam persidangan," katanya.

Angel Lelga mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2020). Ia menghadiri sidang kasus dugaan pencemaran nama baik lewat media elektronik dengan terdakwa Vicky Prasetyo, mantan suaminya.
Angel Lelga mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2020). Ia menghadiri sidang kasus dugaan pencemaran nama baik lewat media elektronik dengan terdakwa Vicky Prasetyo, mantan suaminya. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Pekan lalu dalam persidangan kasus Vicky Prasetyo, jaksa penuntut umum menghadirkan saksi Nani Puspita yang dikenal sebagai ibu RT di rumah Angel Lelga.

Nani Puspita mengaku hanya diperiksa satu kali, padahal dalam berita acara pemeriksaan tertulis telah memberikan keterangan di Polres Jakarta Selatan sebanyak dua kali.

Nani Puspita juga mengaku didatangi pembantu Angel Lelga untuk dimintai tanda tangan pada berkas yang diduga berita acara pemeriksaan.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved