Breaking News:

Berita Video

VIDEO: Giliran Irwansyah Laporkan Medina Zein ke Polisi, Masalah Apa?

Irwansyah melaporkan Medina Zein dan Lukman Azhari ke polisi terkait kasus dugaan pencemaran nama baik setelah menjalani kasus dugaan penggelapan.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Irwansyah saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2020). Irwansyah melaporkan balik Medina Zein, mantan rekan bisnisnya, ke Polres Metro Jakarta Selatan medio Agustus 2020. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Setelah kasus dugaan penggelapan dihentikan, bintang film dan sinetron Irwansyah (35) melaporkan Medina Zein dan Lukman Azhari ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Irwansyah melaporkan Medina Zein dan Lukman Azhari ke polisi terkait kasus dugaan pencemaran nama baik setelah menjalani kasus dugaan penggelapan uang.

Sebelumnya Irwansyah dilaporkan Medina Zein ke Polrestabes Bandung atas tudingan penggelapan uang sebesar Rp 1,9 miliar terkait bisnis kuliner Bandung Makuta.

Zakir Rasyidin, pengacara Irwansyah, mengatakan, setelah Polrestabes Bandung mengeluarkan Surat Perintah Pemberhentian Penyidikan (SP3), Irwansyah segera melaporkan Medina Zein.

"Agustus 2020, Irwansyah melaporkan Medina Zein dan Lukman Azhari ke polres atas laporan pencemaran nama baik," kata Zakir Rasyidin di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2020).

Setelah 9 Tahun Menikah Bersama Irwansyah, Zaskia Sungkar Menangis Umumkan Kehamilan Pertamanya

Kesal Namanya Dibawa-bawa Kasus Penipuan, Alasan Irwansyah Balik Lapor Teman Kerjanya ke Polisi

Irwansyah tidak menerima tudingan penggelapan uang yang dilakukan Medina Zein. "Kami melaporkan bukan pidana, tapi pencemaran nama baiknya," ujar Zakir Rasyidin.

Laporan Irwansyah itu diteruskan polisi hingga tahap penyidikan.

Pengusaha Medina Zein ikut menjalani pemeriksaan terkait dugaan kasus penggelapan uang bisnis kue kekinian Bandung Makuta yang dilaporkannya terhadap Irwansyah dan Laudya Cynthia Bella di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2020).
Pengusaha Medina Zein ikut menjalani pemeriksaan terkait dugaan kasus penggelapan uang bisnis kue kekinian Bandung Makuta yang dilaporkannya terhadap Irwansyah dan Laudya Cynthia Bella di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Hari ini Zakir Rasyidin membawa tiga saksi yang mengetahui dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Medina Zein terhadap Irwansyah.

"Kalau mau damai seharusnya sebelum laporan di Polrestabes Bandung. Karena tidak ada damai, maka kami laporkan," jelas Zakir Rasyidin.

Namun jika Irwansyah ingin membuka pintu damai, Zakir Rasyidin memberikan kesempatan baik itu pada Medina Zein.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved