Breaking News:

Sekda DKI Meninggal

Istri Sekda DKI Saefullah Titip Pesan ke Anies, Tak Terima Karangan Bunga Tapi Sedekah Nama Almarhum

Istri Sekda DKI Saefullah Titip Pesan ke Anies, Tak Terima Karangan Bunga Tapi Sedekah dan Niat Atas Nama Almarhum

Evan Johanto
Sekretaris Daerah (Sekda) Saefullah berpidato saat konferensi pers acara Jakarta Langit Biru di Balaikota, Jakarta Pusat, Jumat (25/10/2019). Pemprov DKI bersama PLN akan menggelar karnaval kendaraan listrik yang bertajuk Jakarta Langit Biru 2019 sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan, dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya kenyamanan lingkungan hidup yang berkelanjutan. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Meninggal dunianya Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah membawa duka mendalam bagi Pemprov DKI Jakarta dan masyarakat Ibukota.

Walau begitu, Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan mengingatkan kepada seluruh pihak agar tidak mengirimkan karangan bunga kepada almarhum. 

Pesan tersebut diteruskan Anies merujuk permintaan istri dari Saefullah, Hj Rusmiati. 

Permintaan tersebut disampaikan secara terbuka melalui pesan singkat oleh TGUPP DKI Jakarta, Naufal Firman Yursak pada Rabu (16/9/2020).

Berikut pesan Anies tersebut :

Perhatikan pesan ini

Ibu/Bapak yth.

Meneruskan amanah dari Ibu Hj. Rusmiati Saefullah, istri almarhum pak Sekda, keluarga berpesan TIDAK perlu MENGIRIM karangan bunga ke rumah duka. 

Keluarga menyampaikan harapan agar uang yang sedianya digunakan untuk karangan bunga lebih baik dijadikan sedekah dan diniatkan atas nama alamarhum pak Sekda. 

Mohon disebarluaskan amanah pesan ini. Terima kasih.

Halaman
123
Editor: Dwi Rizki
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved